rinaraniani

husna_haya

FOLLBACK YA KAK
          
          Selamat sore, izin mempersembahkan sebuah karya dari kisah nyata bersama manusia berinisial D, diikuti dengan huruf a, diikuti lagi huruf f double, dan diakhiri dengan huruf a. Terima kasih atas perhatiannya.
          
          https://www.wattpad.com/story/224354043?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_reading&wp_page=reading_part_end&wp_uname=husna_haya&wp_originator=JOcOyPjJxWWjPVDe8%2BTLYzeq%2B6UV8wVNHTTdfYpIYJ6cYzL66f1KGn89ruczJ9NlY03qJ26nHFMxr8WSmVtEasH3egT4r9vKAzRQ9eVHSX9Eu8FgX9%2F%2F8wt4utFy0gHX

AkuSiapaYa847

Hai kak! Izin promosi yaw. Thank youuuu
          
          Nikah sama mantan pacar?
          
          Gimana tuh rasanya? Eh!
          
          •••
          "Kak, kakak duluan aja yang mandi." Perintah Asa pada Aidar.
          
          "Lo duluan aja Sa." Jawabnya datar.
          
          Asa tetap memeluk tubuh. Geleng geleng menatap Aidar. Lelaki dengan perut sixpack menanggalkan seragam atas.
          
          "Ish, kakak dulu. Liat tuh, basah semua."
          
          "Lo juga basah Sa." Jengkel Aidar
          
          "Ah, pokoknya kakak dulu." Kekeuh Asa.
          
          "Ya udah. Ayo mandi bareng."
          
          •••
           
          *Kisah percintaan, persahabatan, keluarga, konflik, pshychopath diramu menjadi satu yang bisa membuatmu baper dan terharu."
          
          
          Note: AWAS TERJUNGKAL, TERTAMPAR, TERKEJOED, TERKESIMA, TERPELESET, TERPESONA, TERPANA SAAT MEMBACA INI
          
          
          https://www.wattpad.com/story/251499916

WidyaSyala

Permisi, izin promosi^^
          
          Fajar tidak tau apa tujuannya hidupnya. Tidak tau akan kemana, tidak ada satu hal pun yang ingin dilakukannya, tidak ada yang mencarinya, tidak ada yang menunggunya. Dan kalau boleh jujur sekalian, juga tidak ada lagi alasannya untuk tetap berada disini. Waktunya sudah lama berhenti. Satu-satunya hal yang ia inginkan hanyalah menghilang dari muka bumi ini. 
          
          Ia hanyalah seorang pengecut yang terlalu takut untuk menghadapi kenyataan dan keluar dari zona nyamannya--rasa sakit. Ia benci menjadi sadar dan lebih memilih mabuk imajinasi. Menyembunyikan jiwanya yang luntang-lantung di balik kepulan asap yang selalu memenuhi ruang tamunya. Memilih membangun tembok tak kasat mata yang membatasinya dengan orang lain. Karena menyerah memang jauh lebih mudah untuk dilakukan, menyerah atas dirinya sendiri. Hingga suatu hari seorang gadis muncul dan berusaha keras menghancurkan dinding yang telah ia bangun tinggi-tinggi, membuat hidupnya yang hambar kini menjadi tidak terkendali.
          
          https://www.wattpad.com/story/90365521?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=WidyaSyala&wp_originator=oGHpNNPIWQB4cU%2F2kgLMD6Vxyk4gzNZqU1tPMrhLlhzMdJ%2Fc9VjWWD1a6kQA1BRpG8bkdvfn9W6LiNFxJGHrZbST9%2F95%2B%2FwpZaCRx57T7n5H6uRbTFjjDHYQlnL1U%2FWY
          
          Baca ceritaku ya^^ jangan lupa tambahkan ke reading list juga! Terima kasih ♥