utaraselatan333

Hallo, ini Biya. Khaliluna Anbiya. 
          Gadis lapuk di awal 30-an tahun yang masih enggan melepas masa lajangnya.
          
          Siapa peduli kalau orang-orang menyebutnya perawan tua? Mereka bahkan tak segan-segan menjadikan Biya sebagai pusat bisik-bisik dan perhatian.
          
          Tapi bagi Biya semua itu nggak penting. Toh gadis yang sudah menginjak umur kepala tiga itu selalu berprinsip "Selagi gue bahagia, persetan sama omongan orang."
          
          Begitulah sekiranya keyakinan teguh yang selalu Biya pegang. Lagipula nggak ada yang salah dari hidupnya. Lajang itu bukan AIB. Lajang jaman sekarang itu trendi. Right?
          
          Tapi kehidupan Biya yang terbilang aman dan bebas hambatan itu seketika jungkir balik saat Om Bagas memintanya mengisi posisi sekretaris menejer baru yang sekarang tengah kosong.
          
          "Aargh! JINGGA SIALAN!"
          
          .
          
          Askara Jingga. Bujang. 27 tahun. Songong, sombong, minus etika - dan anggap saja bisu. Tipikal bos-bos rese yang hobi menyiksa bawahan. Selalu sengit tiap kali menatap keberadaan Biya.
          
          Bagi lelaki blesteran Korea dan setengah surga itu, sosok Biya sudah seperti sumber dari segala macam masalah dan kesialan.
          
          "Kalau kamu manusia yang punya etika, kamu pasti tau namanya hukum timbal balik."
          
          Sial! Apalagi yang bisa Biya lakukan untuk mengembalikan hidupnya ke posisi semula - terbebas dari segala keruwetan ini? Kalau sepanjang hari dia harus berurusan dengan makhluk minus etika seperti Askara Jingga?
          
          Dibaca dulu gess..
          Pelan-pelan, tarik napas..
          Simpang di daftar bacaan..
          Tungguin notifikasi update..
          Siapa tau suka :)
          
          https://www.wattpad.com/story/234309515-ending-choice

fanditruna204

Salam kenak, Kak. Ada cerita seru dan baper.
          
          Khandra: Aku nggak mungkin hidup tanpa Mr. P!
          Asha: Kita cerai!
          =====
          Asha dan Khandra terjebak pernikahan karena tanggung jawab. Sebuah kelalaian yang membuahkan bayi mungil Tama Mahiswara menyatukan keduanya dalam biduk rumah tangga.
          
          Asha nyaris tak sanggup bertahan. Begitu pula Khandra. Amarah membuat rumah bagai neraka. Mata diganti mata. Darah dibayar darah. Ketidaksetiaan dibalas perselingkuhan.
          
          Bila janji setia sudah dilanggar, komitmen telah retak, dan hati jatuh ke tempat lain, serta tak tersisa cinta untuk menyatukan, apakah tragedi bisa?
          
          Mungkinkah jatuh cinta untuk kedua kali pada orang yang sama? Apalagi orang yang dibenci sampai ke sumsum tulang?
          .
          Warning:
          Kisah ini berisi lika-liku hidup dan konflik rumah tangga. Bijaklah memilih bacaan yang sesuai dengan usia.
          .
          
          https://my.w.tt/mey4nR4RIcb
          .

Wan_Lia

Halo kak, numpang promosi nih. Mari mampir jika senggang. Terbuka untuk menerima krisar ♥️
          .
          status : tamat
          .
          blurb:
          .
          "Rei gak mau saudaraan sama Gean!" ucap Rei dengan nada sedikit kesal, kemudian kembali berlari ke atas menuju kamarnya.
          
          ***
          
          Sepuluh tahun berlalu, aku dan Rei tumbuh bersama. Namun, aku selalu saja merasa tidak enak terhadap gadis berwajah dingin itu.
          
          Sampai sebuah peristiwa membuat aku dan Rei akhirnya berbicara kembali. Namun, gadis dingin yang sudah kuanggap seperti saudaraku itu, lagi-lagi membuat bingung oleh kata-kata yang keluar dari bibirnya.
          
          "Ge."
          
          "Iya."
          
          "Lo mau jadi pacar gue?" 
          
          "Ha?"
           
          Link: https://my.w.tt/S986upO1r9

fanditruna209

Salam kenal, Kak. Suka sama Jimin BTS dan Suzy? Cerita ini cast-nya mereka berdua. Lucu, sedih, dan baper.
          Blurpnya:
          
          * Cinta
          * Tanggung jawab
          * Kesetiaan
          
          Bikin darah tinggi.
          Itulah kesan pertama yang Titi rasakan terhadap tetangga barunya. Muda, berwajah lembut, serta memiliki senyum cantik tidak membuat Jim berhenti menjadi pengacau hari. Bagaimana tidak? Ia membiarkan binatang peliharaan membuang 'bom' di halaman rumah Titi.
          
          Apa orang itu tidak tahu, tanpa semua masalah yang ia berikan pun hidup Titi telah terseok dan tersendat akibat ibu yang menjelang ajal dan kekasih yang tidak tahu adat? 
          
          Ternyata arus nasib justru membuat Titi semakin dekat. Di balik tingkah absurdnya, Jim berhasil membawa warna pelangi ke dalam hidup Titi yang kelabu. Sekarang, Titi galau memilih antara Ferry, si pacar lama yang adalah duda keren dan CEO, atau Jim, seorang dokter hewan sederhana.
          
          Titi dibawa mendaki gunung dan menuruni lembah perasaan untuk menyadari arti hidup dan memahami bahasa cinta.
          
          
          https://my.w.tt/cZ2nfnj6vbb

Nffathinnzz

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh ... Hallo Kak! 
          Salam kenal:) 
          Maaf mengganggu, izin promosi cerita ke-2 saya ya ... 
          
          ___
          -Because Misunderstanding/Karena Kesalah Pahaman-
          
          Maryam Fawwas Anggraini seorang santriwati di suatu pondok pesantren yang baru saja menjadi penghafal Al-qur'an di usia 19 tahun. 
          
          Awalnya semua baik baik saja. Namun saat masa perpulangan santri pada saat libur semester sebuah kesalahan terjadi. Dan karena kepolosan adik laki-lakinya pun ia harus menikah dengan pria yang tidak sama sekali ia kenal, yang ternyata merupakan anak dari pemilik serta pengasuh di pondok pesantren adiknya sendiri.
          
          https://www.wattpad.com/story/230020717?utm_medium=link&utm_source=android&utm_content=story_info
          ___
          Tiada kesan tanpa kehadiranmu dilapak saya:) 
          Syukron katsiran
          Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. 
          

RedRedRed666

Hallo2, kalau ada waktu luang bisa nih baca cerita ini, simpel aj sih. Tentang gadis nerd di kampus yang ketemu most wanted yang punya rahasia besar di hidupnya yaitu dia seorang pengedar! Sehingga suatu saat keduanya membuat perjanjian yang akan mempertaruhkan reputasi sang pengedar. 
          
          Yuk2 baca... KARENA BENTAR LAGI MAU DIUNPUBLISH KARENA INSYAALLAH MAU TERBIT!!! Masa mau ketinggalan?!?!
          Langsung aja Cek kidot! Judulnya A Devil Drug Dealer! 
          
          https://my.w.tt/jotEFlreE8
          
          Jangan lupa tinggalkan jejak ya kalau suka ^^ kalau gk suka, ya udh deh, gk bisa maksa selera orang yang berbeda-beda. Hehehe okee.. tqyu