off wall off DM thanks
no unfoll anak ngent




✎Follback?? dm/wall aja
✎Panggil aku Puan
✎btw 04l wkwk
✎ ikonic and teume
----------
✎Update kalo lagi gak sibuk:( ⌦ .。.:*♡
✎kalo dah di fb jangan unfol zeyeng...
✎Boleh promosi cerita kalian disini,siapa tau aku dan teman teman lain membacanya📓📓SEMANGAT!!⋆ ☄.
·˚ *
  • jgn unfoll anak ngen-
  • JoinedMarch 29, 2020


Last Message
puan_chch puan_chch Nov 29, 2021 10:29AM
bingung lanjutin cerita :((
View all Conversations

Stories by pyouandme_
Astonishing ||Jenbin by puan_chch
Astonishing ||Jenbin
"Aku mencintaimu bukan karena siapa kamu, tetapi karena siapa aku ketika aku bersamamu"
ranking #330 in yunhyeong See all rankings
Fortunate ||Jenbin by puan_chch
Fortunate ||Jenbin
Completed ✅ Kim hanbin atau yang dikenal dengan sebutan hanbin adalah anak yang nakal di sekolahnya sampai sa...
ranking #403 in funny See all rankings
💎FAKE CHAT ANAK ANAK TREJO💎 (END) by puan_chch
💎FAKE CHAT ANAK ANAK TREJO💎 (END)
Completed ✅ "lah kok pada marah marah sih" #5 jeongwo 27112020 #1 mashiho 11122020
ranking #351 in yoshinori See all rankings
1 Reading List