planetsenja

senandika senja [10]
          	
          	tempo hari, ayah dan bunda berdebat di ruang tengah, televisi menyala menjadi saksinya. aku berpura-pura tertidur dengan mematikan lampu kamarku, aku tidak pernah menghitung ada berapa teriakan. yang aku tahu, setelah perdebatan panjang itu mereka kembali hangat.

APOCALITE

Halo kak senja. HAPPY EID MUBARAK ! mengmaaf kalo sekiranya ada salah atau kata yang menyinggung. Minal aidzin walfaidzin ya !

planetsenja

@APOCALITE happy eid mubarak! mohon maaf lahir batin juga, mari saling memaafkan karena kalau saling memiliki kamu udah punya doi sksk
Reply

planetsenja

senandika senja [10]
          
          tempo hari, ayah dan bunda berdebat di ruang tengah, televisi menyala menjadi saksinya. aku berpura-pura tertidur dengan mematikan lampu kamarku, aku tidak pernah menghitung ada berapa teriakan. yang aku tahu, setelah perdebatan panjang itu mereka kembali hangat.

planetsenja

senandika senja [9]
          
          bun, yah, salahkah menangis? malam ini lagi-lagi bantal yang baru saja kujemur pagi tadi, kini kembali basah. tak apa, 'kan? ayo kemari, peluk aku ... dalam mimpi.

planetsenja

senandika senja [8]
          
          teruntuk kedua manusia yang semakin menua di dalam rumah, anak kecilmu ini menyembunyikan banyak hal. semuanya ia simpan sendiri di balik pintu kusam kamarnya. bun, yah, do'akan semoga anak kecilmu ini segera tiba di tujuan, ya? agar banggamu bukan lagi pada anak tetangga itu, agar banggamu ada pada anak kecilmu ini.

SiFajar

@ planetsenja  ya sudah tetap semangat kaka, kalau dia nggak mau cari yang lain yang kaka sukai, xixixixi
Reply

planetsenja

@SiFajar selamat hari raya idul fitri juga dwi! mohon maaf lahir dan batin, maaf ya kalau aku punya salah, karena kalau aku punya dia, dia nggak akan mau sksksk
Reply

planetsenja

@SiFajar terima kasih sudah bertanya perihal kabarku, sebenarnya ini nggak begitu berat, tapi aku memang anak yang berlebihan. aku nggak tinggal bareng sama ibuku, tapi kadang-kadang dia pulang ke sini kalau hari libur, dan karena dilarang mudik dia nggak bisa pulang :) aku tinggal sama ayah dan kakakku, dan ya ... aku rindu ibuku, itu saja :)
            
            dan perihal kenapa selalu tentang pilu, karena aku tipe manusia melankolis hehe
Reply

planetsenja

senandika senja [7]
          
          •_•: kamu udah dewasa, jangan kayak anak kecil dong.
          
          anakmu ini masih remaja, jikalau memang dewasa menjadi alasan kehangatan itu hilang, aku memilih untuk terus menjadi anak kecil yang tidak pernah bermimpi menjadi dewasa.