Idk, pengen ngilang aja :D
  • jake shim, ily <3
  • JoinedJune 6, 2021


Last Message
origmilfs origmilfs Nov 15, 2021 11:35AM
Ano.... Selamat malam!!Kana ada secreto nih, boleh dong di minta kritik & sarannya(人´∀`*)https://secreto.site/id/24524409Kalo mau ngobrol sama kana boleh banget!! Mau nyampah di secreto juga boleh...
View all Conversations

Stories by kANA!
SECRET, s. haruchiyo by origmilfs
SECRET, s. haruchiyo
❝ nona ku benar-benar sudah tidak waras... ❞ Di anggap lemah cuma karena cewek & punya penjaga pribadi? Eits...
ranking #157 in akashi See all rankings
☑ IT'S MINE!, h. kazutora by origmilfs
☑ IT'S MINE!, h. kazutora
❝ mulai sekarang, kamu itu milikku! ❞ Punya temen kayak kazutora? Dia ganteng sih, tapi.... Kayak nya dia rad...
ranking #10 in kazutora See all rankings
☑ SWEET, m. chifuyu by origmilfs
☑ SWEET, m. chifuyu
❝ aku menyukaimu, mau jadi kekasihku? ❞ Gimana rasanya kalo di sukain kakak kelas modelan chifuyu? Ya seneng...
ranking #12 in mitsuyatakashi See all rankings