ongniel_POD

Seingatku, kita belum pernah saling membicarakan perihal perpisahan. Tak pernah ada satupun kata selamat tinggal yang terucap.
          	
          	Dulu, saat pertama bertemu,  kita saling sapa.
          	Lalu mengapa tak ada ucapan selamat tinggal jikalau memang kita berpisah?
          	
          	Tapi, memangnya perpisahan itu pernah terjadi?
          	
          	Memangnya, semua sudah berakhir?
          	
          	
          	
          	
          	Hai, selamat malam. Semoga hari ini dan keesokan hari selalu menjadi hari yang baik. Istirahatlah jika lelah, tidurlah.
          	
          	
          	- Dari.... Yah, tak usah kusebutkan siapa.

coffeepearl

@ ongniel_POD   i-ini siapa yang bikin? :")
Reply

karabaeyy

T-T
Reply

lock2310

@ongniel_POD huwaaaaaaaaaa kangennnnnnnn
Reply

nanaayoo

gilakkkk kangen bgt masa2 itu, pas aku jerat jerit karena menang giveaway :') ditunggu project project selanjutnya ya kakak-kakkak authornim tersayang, dapat cinta dari pembaca setiamu ♡

mulgae

Permisi kak~
          Maaf ganggu wallnya...
          
          https://my.w.tt/x2V0JhpiA5
          
          Ini cerita dgn kapal ongniel yg entah knp rasanya hampir punah :'
          
          Aku sedih makin kesini makin banyak guncang buat kapal ini, tp gpp yakin aj semua bakal baik" aj asal usaha terus.
          
          Walau pun emang ngak ad pengalaman nulis, dgn modal pd aku coba dedikasiin cerita ini buat tmn" yg kangen ongniel juga.
          
          Semangat terus.
          
          Salken,
          Alin 

mulgae

Permisi kak~
          Maaf ganggu wallnya...
          
          https://my.w.tt/x2V0JhpiA5
          
          Ini cerita dgn kapal ongniel yg entah knp rasanya hampir punah :'
          
          Aku sedih makin kesini makin banyak guncang buat kapal ini, tp gpp yakin aj semua bakal baik" aj asal usaha terus.
          
          Walau pun emang ngak ad pengalaman nulis, dgn modal pd aku coba dedikasiin cerita ini buat tmn" yg kangen ongniel juga.
          
          Semangat terus.
          
          Salken,
          Alin 

fzu__k

berhubung hari ini tgl 14 februari,
          aku mau ngucapin happy valentine authors
          aku sayang kaleaan
          miss you so bad 
          ❤️❤️❤️❤️
          

ongniel_POD

Seingatku, kita belum pernah saling membicarakan perihal perpisahan. Tak pernah ada satupun kata selamat tinggal yang terucap.
          
          Dulu, saat pertama bertemu,  kita saling sapa.
          Lalu mengapa tak ada ucapan selamat tinggal jikalau memang kita berpisah?
          
          Tapi, memangnya perpisahan itu pernah terjadi?
          
          Memangnya, semua sudah berakhir?
          
          
          
          
          Hai, selamat malam. Semoga hari ini dan keesokan hari selalu menjadi hari yang baik. Istirahatlah jika lelah, tidurlah.
          
          
          - Dari.... Yah, tak usah kusebutkan siapa.

coffeepearl

@ ongniel_POD   i-ini siapa yang bikin? :")
Reply

karabaeyy

T-T
Reply

lock2310

@ongniel_POD huwaaaaaaaaaa kangennnnnnnn
Reply

anaknyaongniel

Ku menunggu~ 
          Ku menunggu ada project darimu~
          Sudah berbulan bulan aku menunggumu~
          Tapi tak pernah aku bosan selalu~~
          
          Haruskah ku sepam sadja~
          Biar muncul nya work baru~
          Kami lumutan nunggu project~
          Dan aku tetap menunggu~
          
          P.s. baca dengan nada rossa ku menunggu hiya hiya

jsgwuakabk

Permisi numpang promosi
          Fifteen Steps (ongniel) 
          
          "Cinta akan datang disaat yang tepat dan pada orang yang tepat juga, kalau soal dimana dan kapan cinta itu datang semua bisa kita tentukan. Dimana dan kapan itu gak masalah buat gua, dikandang praktikum pun akan jadi romantis kalo kita pinter bangun suasananya. Tapi pada siapa gua jatuh cinta, jawabannya cuma satu. Ong seongwoo orangnya" - Ardian Daniel Prakarsa, mendadak puitis karena jatuh cinta.
          
          https://my.w.tt/8bjWBjPMrX