ohh_yuuu

Hai kak maaf mengganggu.
          Mampir yuu ke cerita aku.
          Semoga aja kakak suka dan.
          Jangan lupa vote dan komennya ya kak
          https://my.w.tt/Hw7kBMaWgab
          Terima kasih kak.

Alwayshappy555

Hello Kak, salam kenal. Bila berkenan, baca cerita 'Cat and Boy', yuk :)
          Blurb:
          Wisuda. 
          
          Kata yang menunjukkan sebuah pencapaian luar biasa bagi seluruh mahasiswa, karena mereka telah berhasil melalui lika-liku kehidupan kampus. Seharusnya momen tersebut menjadikan Aurum Andascara, mahasiswi berwajah cantik dan ber-ipk tinggi bahagia, akan tetapi ini sebaliknya, penuh kemuraman, kesedihan, serta tangan yang bermandikan darah. Walaupun begitu, ia kepalkan erat-erat, obsidiannya memandang lekat pemandangan danau yang tak jauh dari hadapannya.
          
          "Maaf ... maafkan aku ..." katanya dengan gemetar. Tak ada orang yang menyahut, selain suara klakson dari lalu lalang kendaraan yang melintas. Semilir angin membelai halus rambut pirang yang acak-acakan. Bukan hanya itu, sang bayu tersebut menjadikan dirinya semakin sesak, malam yang sunyi, rembulan juga malu-malu untuk melihat sosok yang tengah mengalami depresi berat. 
          
          "Maaf ...." 
          
          Setelah itu, Aurum menaiki pembatas jembatan, lalu terjun bebas ke bawah sana, danau yang deras akan air jernihnya.
          
          ♦♦♦     
          Jangan lupa tinggalkan jejak ya, terima kasih♥  Https://www.wattpad.com/story/173217135 

rrlintang__

Hai kak!
          Maaf menganggu waktunya..
          Berminat baca cerita aku yang judulnya "THE PHILOMATH'S" nggak? ^_^
          Tentang ratu Fakgirl yang jatuh cinta sama siswa nerd. Waktu mereka udah jadian, terjadi peristiwa yang ngakibatin jiwa cowoknya itu ketuker.
          Wah kayak gimana tuh? 
          Yuk kak kalau ada waktu boleh lah mampir :)
          
          Ini link nya :
          https://my.w.tt/2Kp4BPiPdab
          
          Terimakasih :)

ADISTYWD

Hai!
          Kenalin namaku Adisty! Aku penulis baru. Aku baru buat cerita judulnya " Merpati Terbaikku ". Cerita ini cerita perdanaku. Buat kamu! Aku butuh bantuan kamu buat baca dan vote cerita aku
          
          1 reader dan 1 vote sangat berharga buat penulis baru seperti aku. Semoga kamu mau membantuku☺️ Matursuwun☺️ Maaf kalo menganggu waktunya☺️
          
          https://www.wattpad.com/story/226193910