nunajww

Astaghfirullah maap nih kalo alin jrg on hshshs soalnya kemarin hapus wp:v maap blm bisa ngebalesin sekian terima jeno

cchaechip

hello alin, what are you doin' rn?
          and how was ur day? i hope is fine ^o^
          please remember that i always here 
          whenever you need me, have a great day
          dear precious person,
          
          alin-
          `from jiye/jeje

serealuv

ALIINNNN, INI SESE. MASIH INGET GAAA? 
          
          sumpah sese jadi keinget alinn demi apapun, kita udah lamaaa banget ga wal wal an bareng. 
          
          
          alin masih aktip gaaa??? :((

marsyvibe

꒰ ⌨︎ ✰ @JEJE ⁱˢ ᵗʸᵖⁱⁿᵍ··· ꒱ | ೃ࿔₊•
          
          HALLO! still remember me? 
          kalo ga ingat aku ciyoum.g
          
          sorry for not saying hello for a long time. I'm a bit busy with school work, and now I'm back to say hello again ><
          
          gimana kabarnya?
          I hope you are alright.
          okesip langsung ke inti,
          
          aku sebenernya pengen banget wall-wallan lagi kaya biasanya, cuma gimana ya tugas sekolah kadang suka ngebadut emang, belum lagi udah mau ulangan aja akhir bulan ini. trus sekarang juga lagi mau fokus bikin work gitu, jadi bakal jarang banget nyapa deh〒〒 POKOKNYA MAAF YANG SEBESAR-BESARNYA KARNA GA BISA JADI MUTUAL YANG BAIK HIKSROT. 
          
          habis ini jeje mo ilang lagi nih
          i want you to stay healthy, don't eat late, and don't stay up late. thanks for wanting to be jeje's friends until now^^
          SAYANG ALIN BANYAK-BANYAK ♡
          
          :: dah lah abaikan aja kalo ada salah kata di atas, apalagi pas bagian basing. grammar koe masi acak-acakan boend (。ŏ_ŏ)

beomilxtea

permisi... apakah anda masih mengikuti akun saya?
          jika iya tolong respon, jika tidak direspon dalam 3 hari kedepan
          maaf saya akan berhenti mengikut anda