nimamumtaz

          	Hai semua, saya datang lagi.
          	Kali ini mau umumin pemenang GA ala-ala yang saya posting beberapa waktu lalu.
          	
          	Sebelumnya, saya minta maaf banget buat yang belum beruntung.
          	Bukan karena jawabannya jelek, tapi karena memang terbatasnya hadiah, jadi saya harus pilih empat orang aja.
          	
          	Terimakasih juga buat yang udah ikutan. Makasih yang udah kasih semangat, makasih yang udah komen bagus, makasih sekali lagi buat semuanya.
          	
          	Dan inilah keempat pemenangnya,
          	 @Arenga @Myloveyunpa @koizoraaa
          	@Siwomen
          	
          	Saya tunggu alamatnya via DM yaa.
          	
          	

RevalinaSK

Hai kak, izin promot yaa ^^
          
          https://www.wattpad.com/story/250301943?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_writing&wp_page=create&wp_uname=RereSK&wp_originator=yU5G3JAfeD4IxoU4EDQP4vxrZUcQIwwUEoERPX3cCjrf%2FGPVSeExQoOoIOHWeqKVqWBJujebVEHuuaueLR9BOx3iZCU%2Fcgq2tcYs4IlsTARkTYYfrcjApbXw7P3KtIqv
          
          KUY MAMPIR!! HATI-HATI BANYAK MENGANDUNG VIRUS BENGEK!!
          
          SEKALI BACA PASTI KETAGIHAN!! HAYUK!!!
          
          Yang lagi gabut, butuh hiburan, lagi bosen dan jenuh sama tugas, lagi mumet sama kehidupan sekarang wkwk, lagi nyari cerita yang seru?? Cocok banget nih!! Banyak humor disana, ga ngebosenin deh, disana juga tentang couple bubo (bucin & bobrok), kelanjutan ceritanya pasti lebih seru terus, baca aja dulu yu gapapa kok, moga suka yaa, makasih semua ❤❤

GreatWahyoe

Kak nima, cerita separuh hati udah terbit ya? Pesannya dimana ya kak?

nichapm

Follback dong kak

SaurmaSeya

Nima .. kl arsen itu anaknya syapa yahh .. sy  bc semua  judul tp qa nemu .. udh byk yg udh dihapus jg .. sy nyah telat br tau akun nyah nima  ^ _ *   .. Tq nima

SaurmaSeya

@ SaurmaSeya  nima kl udah qa males trus udh dpt insfirasi .. bikinin terusannyah 
            Zara sama rando nima .. lucu soalnya alurnya ky nyah bagus .. soalnya biasanyah kan cw nyah yg tertindas lah kl ini c rando nyah yg  kayanyah ter aniaya sm c zara hehehe  .. tq nima 
Reply

SaurmaSeya

@ nimamumtaz  ohh .. pantesan soalnya disebutin arsen lbh tua 1 - 2 taun dr iva .. kl anak andro sm julian kan qa mgkn .. soalnya mereka married ajah kan iva  udah lahir .. hehehe .. lucu cerita nya saling berkaitan "_* .. tq nima .. sdh terjwb kepo nyah hahaha
Reply

nimamumtaz

@SaurmaSeya  anak tirinya Alex. cuma  emang si alex ini belum dibikinin full ceritanya, udah keburu males duluan, wkwkwk
Reply

rahalfiani

Assalamualaikum, Pararunten akang teteh. Izin promote cerita pertama ku yaa, genrenya dibuat sereceh mungkin, open feedback jg yuk, xixi
          
          https://my.w.tt/NmZWMA76Ebb
          
          ***
          
          Kay Zalora
          
          "Sepertinya keinginan ayah untuk pindah ke bandung adalah langkah yang salah terkhusus untuk gue yang berada di circle yang gue ga paham tipe manusia yang gue kenal. Ayah, mending tinju kay berkali-kali deh serius daripada bertahan di tempat yang membuat muak, se muak gue melihat Carmela"
          
          
          Atlas Bumi Tamari
          
          "Semenjak ada kata fakboy cowo setia macem diri hamba malah gak di hargain, padahal setia bgt sama Carmela tp kalo masalah genit? Ya anggep aja membagi kebahagian kepada kembang muda, kan membahagiakan orang mah dapet pahala, heuheu"
          
          
          Sheya Carmela
          
          "Calon ibu dari anak Atlas, Intinya siapapun cewek yg deketin dia, berhadapan sama gue! 
          Sampe disini understand kan buaya betina?"

fourshafi

Hallo kak apa kabar
          

indomiee_e

Separuh hati kpan di lanjutin :(

Bavocosha

Dunia terasa memabukkan untukku, keindahan yang dimiliki dunia menghipnotisku. hidupku terus berselancar pada pesona dunia. 
          
          Hingga aku terjembab dalam urusan remaja, CINTA. sekarang duniaku telah terobsesi pada cinta, tak berwujud namun banyak yang suka. Cintaku mengalahkan sakit yang kuderita. 
          
          Cinta membawaku masuk dalam lembah kehancuran tapi aku tetap tak mau berhenti meski diriku sendiri lelah. Aku jatuh cinta pada pria arogant dan tempramen. 
          
          Bukan cinta lagi yang kurasa namun obsesi sampai aku tak pernah menyerah meski dia menyakiti hatiku ~ Cheryl Eloise ~
          
          Aku hanya ingin dicintai secara nyata. Mencintai diriku dengan kekuranganku bukan mencintaiku karna uangku. Aku ingin mencari sesosok gadis yang benar benar ada untukku tanpa memperdulikan hartaku. Sesosok gadis yang selalu mendampingiku hingga aku tiada nanti. Hanya seorang gadis dengan  cinta tulus ~ Jason Nicholas ~ 
          
          Maaf numpang promosi kak, yuk baca cerita aku siapa tau suka ehe ^_^
          
          https://my.w.tt/qdWravEHj8
          
          Boleh dong dikasih saran dan kalo suka jan lupa divotment kak. Makasih 
          
          

MyFutureee

Hallo kak
          Numpang promot
          
          https://my.w.tt/zdrIB0dYH7
          
          "Satya. Elo jadi nikah sama anaknya Lurah?"
          
          "Kayak gak ada cewek lain aja. Sinta emang cantik tapi ..."
          
          "Tapi GAK WARAS."
          
          "Gue gak sengaja buat dia bunting. Bukannya gue gak bersyukur dapat istri yang tajir. Tapi masak gue harus ngrawat bocah."
          
          Satya Sampurna preman desa yang turun ke kota. Tak sengaja dia menolong wanita yang di goda sejenis dirinya. Nafsu atau rayu tak sengaja melabuhi pikirannya tapi itu sudah terjadi dan terlambat untuk dicegah. Bapaknya seorang kepala desa yang meminta pertanggung jawaban darinya. Mau nolak tapi sudah cetak anak kalau di terima, mukanya mau ditaroh di mana. Seorang preman kelas kakap menikah dengan bocil bukan fisiknya tapi otaknya.
          
          
          MONGGO YANG TERTARIK!