Welcome in my words:v
Hope you happy
Be yourself
Don't judge yourself

~Penulis yang dari dulu niat hiatus tapi malah bikin new story terus~

No plagiat, please!!!
Plagiat? Auto report!
Jangan sembarangan promo di lapak orang, hargai orang lain kalo kamu mau di hargai!!
  • JoinedJuly 19, 2017


Last Message
narulyah narulyah Oct 30, 2021 11:48AM
YANG NUNGGUIN LENA THE TROUBLEMAKER AYOK MERAPAT!!Aku bawa kabar gembira nih, aku udah publish epilog LenaYeaaaaySelamat membaca✨Tpi jangan kaget ya kalo nanti epilognya tiba-tiba ilang dan janga...
View all Conversations

Stories by Narulyah
Me And My Chewing Gum by narulyah
Me And My Chewing Gum
Di dunia ini ada yang tidak memiliki teman? Sepertinya tidak mungkin, setiap orang pasti memiliki teman walau...
ranking #129 in naya See all rankings
Sekertaris Komdis VS Pemalas by narulyah
Sekertaris Komdis VS Pemalas
"Katanya atlet taekwondo, tapi diginiin aja kaget. Gak percaya gue" cibir seorang cewek dengan ramb...
ranking #24 in produce See all rankings
Lena The Troublemaker by narulyah
Lena The Troublemaker
"LENAAAAA! Berani-beraninya kamu taburin minyak di ruangan saya!" bentak Bu Atik "Hwehehehe ma...
ranking #4 in surat See all rankings
3 Reading Lists

Fav