Hello
I am cocomow. I really like chocolate and many people call me cow, I don't like that--but SAKKAREPMU!

Makasih buat kalian yang mau mampir ke lapakku😉Semoga kalian suka sama tulisanku yang ditulis waktu kegabutan melanda.

/plak/

"Aw! Apaan sih nampar-nampar aku gitu?!"

"Gabut lo kata?!!"

"Iya, emang kenapa?"

"Bisa-bisanya lo bilang gabut padahal tugas lo sekebon belom lu garap."

/nyengir/hehe.
  • JoinedMarch 5, 2021


Last Message
nanonightliv_ nanonightliv_ Jun 23, 2021 10:48AM
Oke, aku cuma mau bilang mungkin aku bakal jarang update 101. HP ku bener-bener gak bisa dibenerin lagi. Dan aku tipe-tipe orang yang lebih suka nulis di HP daripada di laptop. Kalo seumpama nih dipa...
View all Conversations

Story by cocomow
101 by nanonightliv_
101
Bukan nomor kamar hotel ⚠️ Kurus▪Gendut▪Kurus Ketika ketiga gadis berjalan beriringan, mata yang menangkap m...
ranking #101 in literasi See all rankings