17 y.o❤
Haiii guys, selamat menikmati cerita aku. Jangan lupa follow instagram @lucky_dwynt . Maaf juga kalau cerita aku belum sempurna dan masih banyak kesalahan dalam mengetik🌻.
  • JoinedOctober 19, 2018



Last Message
lucky_dwynt lucky_dwynt Mar 02, 2021 08:08AM
Ada yang sama kaya aku gak, bikin cerita wp maunya dibikin sad tapi takut feelnya nggak kena ke pembacanya? :((
View all Conversations

Stories by penulis gelap
Temenan Doang Ko Baper 2 by lucky_dwynt
Temenan Doang Ko Baper 2
Kelanjutan dari cerita Kiki dan kawan-kawan bersama Fadlan and the geng. Dimana Kiki yang udah jadian sama Re...
ranking #79 in cintadalamdiam See all rankings
Temenan Doang Ko Baper [Tahap REVISI] by lucky_dwynt
Temenan Doang Ko Baper [Tahap REVI...
Menceritakan tentang kehidupan anak SMK. Yaitu Fadlan dan Kiki yang berteman sejak awal masuk sekolah, lalu h...
ranking #38 in sahabatjadicinta See all rankings
Hate or Love? by lucky_dwynt
Hate or Love?
"Lu tuh cuma nyusahin gua!" "Ta-tapi kak, gua suka sama lu." "Misal gua benci sama...
ranking #123 in sahabatjadicinta See all rankings
1 Reading List