Menulis jika ingat, huhu
Kalau tidak ingat, ya tidak nulis nulis :((

Kalau kalian baca cerita aku, boleh lah kalau kalian follow aku juga. Ehee

Follow juga, nih. Instagram: @linda.khsnh_
  • INDONESIA💜
  • JoinedJuly 17, 2017


Last Message
lindakhsnh lindakhsnh Apr 10, 2021 10:54AM
Ara gemoyy said: "Pada kangen aku ngga, sih?"WKWK, pada kangen nggak tuh?!!
View all Conversations

Stories by Linda Khasanah
Our Miracle Destiny by lindakhsnh
Our Miracle Destiny
SEQUEL OF THE STORY 'HELLO, MY DESTINY'. 🖤🖤🖤 Bukan lagi tentang siap...
ranking #2 in arina See all rankings
Hello, My Destiny [COMPLETED] by lindakhsnh
Hello, My Destiny [COMPLETED]
"Bukan karena harta aku memilihmu, tetapi karena aku percaya jika takdirku akan bahagia bila bersamamu...
ranking #7 in kebahagiaan See all rankings
Soul Handler by lindakhsnh
Soul Handler
Spin off - Hello, My Destiny. Memuat tentang kisah kasih Galang dan Stella, yang mengaku cinta walau dalam ha...
ranking #154 in bersama See all rankings
4 Reading Lists