kikisptian

Mpiikoo_01

Hay kak kalau ada waktu sempetin mampir ke cerita ku yuk, walau cerita ku ini mungkin tidak seperti author pro yang lainnya. Tapi setidaknya aku sudah berusaha, Jadi sempet-sempetin yah walau hanya sebentar:) 
          kakak juga yang semangat nulisnya yah!
          
          Kalau mau feedback-an boleh kok! boleh banget tinggal dm aja^^
          
          https://www.wattpad.com/story/250776691?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=Mpiikoo_01&wp_originator=gHA7yU5ZtwaiyETPK1FMukuYV3GCeGaZAEQFEyY%2BBv3uz%2F2sl4rVQlLDrJbr%2FK9uZn5xYKhqYuM72MVTLkO5b7n7ONBoYGTilPzTOQc%2FwUnAxT69c64JtUbkyXD2cTsU

Hyungteey

Hai kak! Maaf ya promosi. Dibaca aja dulu, siapa tau suka hihi..
          
          Sinopsis : 
          
          "Oh sehun, adalah perempuan muda berusia 20 tahun. Dia ingin memiliki hidup yang tenang dan menikah dengan orang yang dicintainya, tapi--semua berubah karena kesalahan orang tuanya yang menjadikan dia sebagai bahan taruhan. 
          
          Semua mimpinya hangus dan dia terpaksa menikah lelaki 30 tahun yang menjabat sebagai CEO di perusahaan terbesar sekaligus ketua grup mafia terbesar dikorea, Kim Kai.
          
          Bisakah mereka menjadi pasangan suami istri yang harmonis?"
          
          ------------
          
          Suka KaiHun? Yuk mampir dulu⤵
          
          https://my.w.tt/i79dKTEBdbb
          

Taetaekoo_31

Annyeong maaf ngotorin wall nya 
          
          Hye mau numpang promosi ya
          
          Dear Mama. 
          Jeon Jungkook, namja cantik yang dikenal ramah dan sopan. Dibalik kecantikan nya itu siapa sangka ia memiliki anak kembar berusia 5 tahun yang mewarisi gen dari kedua orangtua nya. Jeon Hyungki dan Jeon Junghee, anak dari Jungkook yang terlampau pintar. 
          
          Jangan tanya dimana suami Jungkook. Jungkook hamil diluar nikah, ketika dia hamil mantan pacarnya menyuruh Jungkook untuk segera pergi dan bersembunyi.
          https://my.w.tt/TE6OJ1EXMab
          
          
          The Stars.  
          Taehyung mencintai Jungkook dan Jungkook juga mencintai Taehyung.  Namun mereka tak bisa bersatu, mengapa? Masalah gender? Di Korea Gay itu diperbolehkan. Lalu kalau di perbolehkan mengapa mereka masih tak bisa bersatu? 
          
          Karena mereka Idol
          
          Karir menghalangi asmara kedua nya.
          https://my.w.tt/z57ig9LXMab
          
          
          My CEO . 
          Kim Taehyung, CEO dari V Corp yang merupakan perusahaan terbesar dikorea. Taehyung dikenal dingin dan acuh pada siapapun kecuali sahabat dan keluarga, namun siapa sangka kalau ia sudah memiliki kekasih. 
          
          Jeon Jungkook, mahasiswa di Seoul National University dikenal dengan sifatnya yang ceria dan baik hati. Siapa sangka kalau dia itu.......
          https://my.w.tt/T5FdBrPXMab
          
          
          Bangtan Dorm. 
          Fanfiction ini hanya khayalan! 
          Cuma cerita gimana rusuhnya Bangtan kalo di dorm. 
          https://my.w.tt/zZI2rZTXMab
          
          
          Fake Nerd . 
          LDR itu hal palingan menyesakkan bagi seluruh pasangan kekasih. Itu juga yang dirasakan Kim Taehyung dan Jeon Jungkook, mereka LDR sejak 2 tahun yang lalu. Dikarenakan Papa Jeon yang membuka cabang perusahaan nya di New York, Amerika. 
          
          Dan saat mereka kembali, mereka memilih menjadi nerd dan tidak memberitahukan kepada kekasih masing², untuk membuktikan kesetiaan mereka.
          Akankah para seme berkhianat atau setia?
          https://my.w.tt/rfV8E20XMab
          
          
          Penasaran gak sama fanfiction² diatas? Kalo penasaran langsung cek, tapi jangan lupa votment yaaa 
          
          Kamsahamnida