kenilla03

hi there! ini cerita baru aku yang sebenernya ga baru hehe https://www.wattpad.com/story/170611654

fielinarsy

Hallo, Wattpaders!
          
          Gelombang Kepenulisan lagi open admin nih!
          
          Admin yang diperlukan, yaitu:
          - Admin Graphic 
          - Admin Event 
          - Admin Materi
          - Admin Tugas
          - Admin Krisar
          - Admin Quotes / Puisi
          - Admin Promosi
          
          Pasti kamu bertanya-tanya apa syaratnya kan? Syaratnya gampang banget kok, berikut syaratnya :
          1. Follow akun Wattpad : @gelombangkepenulisan
          2. Follow akun Instagram : @gelombangkepenulisan
          3. Seleksi
          
          Pasti kalian bertanya-tanya juga bagaimana Seleksinya kan? Seleksinya apa sih? Susah ga sih? Tenang saja, seleksinya gampang kok.
          
          Bagi yang belum paham atau ingin bertanya-tanya dahulu boleh, silakan bertanya jangan malu (bisa bertanya di dm).
          
          Bagaimana? Kamu berminat? Kalau berminat silakan kamu ss syarat 1 dan 2. Dan kirim ke nomor ini 085779245357 (Stefi). 
          Dengan format : 
          1. Nama :
          2. Kelas :
          3. Akun Wattpad :
          4. Akun Instagram :
          5. Nomor Telepon :
          6. Bidang admin apa yang kamu inginkan :
          
          Ayo sekalian nambah teman! Jangan lupa kasih tau teman-teman kamu kalau Gelombang Kepenulisan sedang opmin agar ikutan juga ya! 
          
          (Bagi yang bertanya-tanya tentang open member, open member akan dibuka mulai besok ya, untuk syarat dan ketentuan menjadi membernya nanti akan dikasih tau di akun Wattpad dan Instagram kami ya @gelombangkepenulisan )
          
          See you! Selamat mencoba!

howlawwxx

Feedbackan yuk!
          
          Kamu bakal untung bgt kl mau feedbackan sama aku. Apalagi feedback permanent (vote n spam komen setiap update)
          
          Kalo mau, baca caranya di Bio aku atau bisa DM aja ya! 
          
          Eits, aku gaterima boomvote ya, wajib baca n komen semua chapter. Baru aku back kayak gitu juga ke cerita kamu. (Udah termasuk follback ya)
          
          https://www.wattpad.com/story/225532367

denasaa

Baca cerita aku ya judulnya klandestin. Cus lah kalo pada mau feedback an. 
          
          OPEN FEEDBACK!