itsmeyeremia

Halo semuanya, jadi disini gue balik lagi. Gue mau nanya, kalau misalkan gue balik nulis kayak dulu masih ada yang mau baca cerita gue gak? Serius nanya. Terus pada kangen cerita apa nih? Soalnya udah ada yang gue arsipin ceritanya. Kembali lagi sama gue nanti di akun ini

lailayu

@ itsmeyeremia  pasti ku baca kok kgn cerita gusti
Reply

husnulkhotimah18

@ itsmeyeremia  pastilah dibaca kangen nih ka nulis lagi ya
Reply

phs1160

@ itsmeyeremia masihh kokk kakk pasti aku baca,kangen banget sama cerita aldan sama alnira
          	  
          	  Mangat kak pasti bakal aku baca kokk
Reply

itsmeyeremia

Halo semuanya, jadi disini gue balik lagi. Gue mau nanya, kalau misalkan gue balik nulis kayak dulu masih ada yang mau baca cerita gue gak? Serius nanya. Terus pada kangen cerita apa nih? Soalnya udah ada yang gue arsipin ceritanya. Kembali lagi sama gue nanti di akun ini

lailayu

@ itsmeyeremia  pasti ku baca kok kgn cerita gusti
Reply

husnulkhotimah18

@ itsmeyeremia  pastilah dibaca kangen nih ka nulis lagi ya
Reply

phs1160

@ itsmeyeremia masihh kokk kakk pasti aku baca,kangen banget sama cerita aldan sama alnira
            
            Mangat kak pasti bakal aku baca kokk
Reply

choco_butter24

Permisi kak... Numpang promosi ya.. :)
          
          Hai guys...
          Mampir yuk ke cerita aku...
          Memang cukup mainstream sih alur ceritanya, tentang seorang perempuan yang berjuang mendapatkan laki laki yang bahkan tidak menganggap dia ada :(
          
          https://my.w.tt/pyjiV37If9

historytasya

Assalamualaikum temen temen semua. Untuk kakak yang punya akun ini saya izin promosi sebentar ya
          
          Jadi disini aku bawa cerita judul nya "Zaizac" ceritanya pastinya tentang kisah anak remaja dong ya. Disini aku buat cerita yang kisahnya seperti di roleplayer. Penasaran? Langsung cek aja skuy di link yang ada di bawah
          
          https://my.w.tt/rSpqEt0jz8