feedback+folback tinggal dm

btw gue tuh orang nya ga suka konflik , jadi kalo konflik nya kurang menarik ya sori .

oh yah satu lagi, sori aja nih yah, gue ga bisa bikin kalian baper karna novel gue, karena gue ga tau kisah percintaan yang realita.

gais ini akun ke dua gue yah @inafira2
  • Bandung , Cimahi Selatan , Cibeber
  • JoinedJanuary 14, 2021


Last Message
inafira inafira Jun 09, 2021 02:20PM
gais kalian mampir yuk ke novel temen gue, ini novel masih anget btw gue sama dia bakal collab wkwkhttps://www.wattpad.com/story/272589993
View all Conversations

Stories by Fira
Kembali ke Masa Lalu [On Going] by inafira
Kembali ke Masa Lalu [On Going]
(follow dulu sebelum membaca, jangan lupa kasih vote loh, awas yah kalo ga di vote, inget kata levi 'atau kau...
ranking #469 in misteri See all rankings
Suamiku Narsis [on going] by inafira
Suamiku Narsis [on going]
Reya menjalani kehidupan normal seperti biasanya tetapi cowo itu datang dan menghancurkan segala hal yang Rey...
ranking #127 in cecan See all rankings
1 Reading List