Panggil aja "Gy", karena Gyshaa gabungan dari nama lengkap.

Gue manusia dengan jenis kelamin wanita. Masih muda, jadi jangan panggil 'tante' :)

Beberapa cowok bilang, "Cewek itu pinter menyembunyikan pikiran mesumnya, kayak dia menyembunyikan perasaannya sendiri"

Menurut gue, kalo diliat dari segi cewek emang gak salah.Tapi cukup otaknya aja yaaa. Makanya gue nulis disini biar bisa menuangkan sedikit pikiran kotor gue.

Yang masih suci, tolong banget ini mah. Jangan baca cerita gue ya. Otak kalo udah kotor susah bersihinnya, yang ada malah ketagihan untuk bikin tambah kotor. Nanti mesum loh, kayak Authornya?

Terusss, Author ini jomblo jadi gak ada yang ngechat. Kalian bole lah chat chat Authornya. Gak gigit kok cuma mesum doang.

Don't copy my story guys! Kalo gak suka gak usah baca. Kalo gak merugikan gak usah bikin perkara. Perlakuan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan ☺️. Kalo gak suka authornya juga gapapa, author tetep suka kamu kok. Karena air tuba harus dibalas air susu. Eh tapi...susunya siapa ya?
Yang perlu kita tau, jangan terlalu sering mengambil keputusan dari satu pemikiran. ☺ Karena nyatanya, kita cuma beda milih dosa hehe

Btw, gue gapapa kok kalo kalian gak nge vote karena gue tau kalo ketauan mesum itu malu :)
  • JoinedMay 7, 2017

Last Message
gyshaa gyshaa Nov 28, 2018 02:29PM
Hello guysss!Are you still waiting for my story?First, i want to say thank you to all of u who reads my story. I don't think my work will be liked until this step.Teruss, so so so sorry gaess, gue...
View all Conversations

Story by Gyshaa
Bastard Boss by gyshaa
Bastard Boss
WARNING : 17+ *********
+19 more