fridayassie

:: pertama kali nge-wall di profile sendiri omaigat !!
          	
          	 જ selamat tahun baru semua nyaa ! jadi orang baik lagi yaaa di 2021 ! have a nice day manies-manies꒱

AINUNEYE

@ vanilaxn  happy new year too
Reply

vandalenn

@ vanilaxn  ye, mksi loh. I say bang you say bang
Reply

shinchanita

@ vanilaxn  selamat tahun baru juga kaa! kaka juga yee,mangat truuus
Reply

cocainervous

thankyou! hai vanilla, jenom di sini, salam kenal yaa

cocainervous

hahaha yaudah sama kalo gitu tozzz
Reply

cocainervous

benerr, covernya rata2 pada cakep berbau aesthetic, merchantnya juga. cuma aku belum pernah beli novel au jadi belum tau isi dalamnya gimana gimana skks
Reply

cocainervous

aaaa iya sih sekarang lagi banyak au yang ngehype terus terbit bentuk fisiknya, mana bagus2 lagi sampulnya juga gemess
Reply

jaepouts

hALOWWW AKU LATE RESPON LAGI

jaepouts

btw siang ya teh, lagi apa?
Reply

jaepouts

btw aku kembali pjj lagi masa
Reply

jaepouts

tapi pas udah ngumpulin paling pertama aku di panggil lagi teh, soal nomor 5 salah T____T
Reply

ygriest

halo, boleh fb + bf ?

ygriest

fyi gurunya cowok, tapi mending sih gapernah ada quiz dsb wkwk, kalo kamu gimana nihhh??
Reply

ygriest

ADA BANGETTTT, guru biologi sih, cuma disuruh nyatet yg dia tulis di papan tulis tapi masalahnya tulisannya kek tulisan dokter, ya mana paham diriku t_________t 
Reply

ygriest

mantapss, teruskann, ohiya di sekolahmu ada lintas minat gitu??
Reply

Mallowcandy

KAK VANILAAA
          lagi apa nih?

Mallowcandy

Tetap semangat menjalani hari-harinya yaa kaka
Reply

Mallowcandy

Ternyata masa lalunya yurim sedih juga
Reply

Mallowcandy

Tapi kenapa yurim kek selalu ngeselin sih? Cuma kadang kayak ngerasa kasian ga sii?
Reply

jaepouts

teh vanila yoww

jaepouts

oh, aku ngumpulin tugas mtk paling pertama (biasanya mah suka paling akhir atau gak tugasnya di bawa pulang gtu) gatau hari ini kenapa bisa ngumpulin paling pertama, ak sngt snang ♡____♡
Reply

jaepouts

cerita hari ini, ap yh
Reply

jaepouts

tp tdk ap ap teteh sdh menyelesaikan smwah tugas teteh ♡____♡
Reply