eunbin_c

Selamat bulan baruu yeay. semoga dibulan kedua ini lebih baik dari yang sebelumnya.
          	
          	Semua glow up termasuk akang taehyun dan sampul buku (?) ahahaha doain aja ya, lg belajar ngedit di laptop huhuhuuu

farrasayuvi30

@ eunbin_c  yeyyy semangat kakakkk :D
Reply

90s-vntgcx

hallo !! 
          ( maaf nyampah :)
          
          ini kisah sang pangeran yang harus menemukan obat  penawar guna sang ratu, dalam waktu yang terbatas.
          
          dan lebih buruk nya, pulau yang menjadi tempat penawar itu berada, tak pernah tergambar di peta dunia maupun terlacak oleh log pose (kompas)
          
          apa yang akan di lakukan oleh sang pangeran tersebut untuk menemukan pulau misterius itu dalam waktu terbatasnya?
          
          ( TXT KINGDOM & FANTASI FANFICTION !! )
          
          [] https://www.wattpad.com/story/274238538
          
          silahkan tap bagi yang ingin membaca !!
          
          sekian, dan terimakasih banyak !

eunbin_c

@90s-vntgcx semanagaaaaaaaaat
Reply

eunbin_c

sapa yg blm pernah berorganisasi samsek sekalinya masuk langsung jd ketua divisi?

eunbin_c

maap, maksudnya teh planga plongo hehe
Reply

eunbin_c

moga gak terlalu kliatan plaga plongonya ye
Reply

dubbaduwaruwari

Hallo chinggu!! Izin ngotorin wall kamu yaa, Mampir sini ke ceritaku siapa tau kamu suka, daripada bosen mikirin beban hidup lebih baik baca ceritakuu
          
          Judul: Alter Ego
          Status: on going
          Author: Dubbaduwaruwari
          Blurb: 
          
          Parasit.
          
          Keluargaku menganggap diriku si pembawa sial, mereka menganggap kalau diriku hanyalah parasit dalam kehidupan mereka, hanya karena aku tidak bisa menjadi seperti kakakku yang bisa di sebut anak emas. Dia sangatlah istimewa, dia bisa membiayai kebutuhan hidup keluarga kita, sedangkan diriku? Hanyalah parasit yang menumpang hidup dan meminta belas kasihan.
          
          Semua kejadian itu berlalu ketika mereka mati tanganku sendiri, entah mengapa di saat pembunuhan itu terjadi aku merasa ada yang sedang mengambil alih tubuhku dan aku terbangun dalam keadaan sudah ada di ranjang rumah sakit, entahlah aku tidak peduli pada seseorang yang telah membawaku kerumah sakit, tujuanku hanya pulang kerumah dan istirahat.
          
          yakin nih gamau baca ceritaku?? Jika kamu tertarik kamu bisa klik link di bawah ini:
          
          https://www.wattpad.com/story/326572993?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=dubbaduwaruwari&wp_originator=%2BfuXMhU6IX8166a5Gqlz9zQNwvaZrEN1mYD%2FOGcJBvFwzHk6%2FVBiyApk0sT%2FpdhGNRLOSnKpMEAbTUsvqVX311XRskQsLKEJiafH7kRJUnseoALOJ%2FYm%2FOc17MmnQGdw
          
          Jika ingin feedback atau mutualan kalian bisa langsung ke dm aku di wp yah..

Sijeuuu

atmabana

halo! maaf menganggu wall kamu, bila terganggu bisa dihapus yaa. aku disini buat ngajak kalian semua untuk mampir atau mungkin singgah dicerita yang baru banget aku publish. kisah ini menceritakan mengenai Choi Soobin yang memerani karakter utama sebagai Adin yang memiliki masalah kecil dan realistis mengenai keluarga, cinta, dan pertemannya. tulisan aksara ini ditulis sepenuh hati dan beberapa aksi juga berasal dari kisah nyata. semoga menarik!
          
          https://www.wattpad.com/story/280452734?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_writing&wp_page=create&wp_uname=atmabana&wp_originator=R72gueNVhfIewh%2BzgS2hipAJ0FKr%2BWFAKUtp50h%2B7Qw9Q3BMLR94pISL%2FIn5fDflD%2BmJbn1%2B%2FPG5rqlsdhhBQ809%2FBvSdP2R4Jjat65eV1ZU8WOwjO7IM4cnhz4LdZyg

kkamiya_

Hai kak (*^^*)//
          Sebelumnya maaf jika mengotori wallmu :'
          Aku ijin promosi ya kak, terima kasih banyak ^ v ^ <3
          
          Ceritanya terinspirasi dari teori Stray Kids sendiri, yaitu tentang 8 remaja laki-laki yang ditugaskan mengumpulkan kunci untuk mencari jati diri juga makna hidupnya serta rahasia dibalik dunia pararel terakhir.
          
          Spoiler:
          "Kunci itu sebenarnya ada pada dirimu Han, apa kau tidak menyadarinya?" - ???
          
          Ceritanya agak ribet memang, tapi tidak seribet suka doi kok :'D
          Tinggalkan jejak ya jika suka, terima kasih ♡´・ᴗ・`♡
          
          https://www.wattpad.com/story/327131317?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=kkamiya_&wp_originator=mQSXnOoJN%2F9xsokcv1jSXmQizPkRZEqUPXl%2BqMmylGzB7Gsp9LxW%2B2M3JKjTbEsm8jMlUcivYyvJvhonYsBYigzw7DjW8h5vsNgsdwYQrFLpg9ZMJtAK8GhvGfqtwp0N

kkamiya_

@ kkamiya_  makasih kak ^ v ^
Reply