NOTE : TIDAK MENERIMA CERITA BXB, 21+ DAN YANG BERBAU SEX LAINNYA UNTUK DI PROMOSIKAN DI AKUN INI.

▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎

Halo semuanya aku Eunbin!

Seorang gadis lucu yang ngaku ngaku jadi adenya Soobin, eh! Emang beneran adeknya Soobin ko.

Karena iseng download aplikasi wEpE waktu memori HP lagi kosong melongpong, dan akhirnya terjebak bikin cerita.

Karyaku ini bukan bakat, tapi iseng. Jadi kalau di kasih apresiasi dikit udah seneng banget.

Ayo temenan sama Eunbin, tersedia buat kamu 24/7

Akun ini aktif, tapi slow respon.

▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎

Biasku bukan Soobin, tapi Yeonjun. Jangan salah paham dulu, masa mengbias kepada abang sendiri sih kan gak elit.
  • adik cantiknya soobin
  • JoinedApril 6, 2020



Last Message
eunbin_c eunbin_c Jul 24, 2021 02:25PM
Selamat malam, jangan lupa berdo'a dan mimpi indah ya? Untuk yang udah Sekolah dari kemarin kemarin semangat terus jangan sampe males.Untuk yang hari senin tanggal 26 baru masuk Sekolah ayo semangat...
View all Conversations

Stories by Choi Eunbin.
PREDUAN by eunbin_c
PREDUAN
[On Going] Semua orang udah tau kalau bunyi Pancasila kelima itu 'Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indones...
ranking #6 in preman See all rankings
ABNORMAL BROTHER by eunbin_c
ABNORMAL BROTHER
[On going, slow update] Naluri manusia dalam mencintai seseorang itu nyata adanya. Namun tidak semua manusia...
ranking #14 in abnormal See all rankings
SEOMGYU by eunbin_c
SEOMGYU
[On Going] Perjalanan hidup Seomgyu dan Beomgyu yang di anggap paksa menjadi sepasang anak kembar demi kebaik...
ranking #5 in tomorrowbytogether See all rankings
4 Reading Lists