esstehhh_

Maap gess aku masii PHT jadi jarang on wattpad. So sad :(

Tresia_fitri_ani30

Permisi kak, mampir yuk? Cerita pertama ku nih.
          
          
          ❝Sebagaimana kamu mencari, letak sang pemilik hati saya. Diufuk jogja paling hujung, dia orangnya.❞ -Nawangsa Jayarendu 
          
          Yogyakarta, menjadi saksi bisu kisah tak terduga dua anak angkasa, mereka yang ditakdirkan tidak saling memiliki; namun saling mencintai. 
          
          https://www.wattpad.com/story/260338952?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_reading&wp_page=reading&wp_uname=Tresia_fitri_ani30&wp_originator=qFLoFhyBbXx4P69cUD%2FydmSQXWxmF572vmODbLT2lbufjAVpUJSll0h1xfO6jNmhy9t%2BDXkd4RDQwQouDOIGvB5BwBHSYhcBdV0eDdNLhm4Ipnhf%2BxIePPWQfgNT5AKQ

Ayuayy_

Assalamualaikum...
          
          Permisi kak maaf ngotorin wall, mau izin promosi
          
                                            *****
          
          "Kalian berdua pacaran?" Tanya Arka sambil menatap Alan dan Dera secara bergantian.
          
          Alan melirik ke Dera, sebelum akhirnya dia natap ke Arka lagi trus geleng kepala.
          
          Arka mengelus dada dan bernafas lega, "berarti masih ada peluang dong buat deketin Dera"
          
          Alan yang denger omongan Arka barusan langsung menatap tajam ke arah Arka. Ayo lah saat ini tatapan Alan sungguh tajam, membuat siapa pun yang melihatnya bergidik ngeri.
          
          "Kita gak pacaran, kita mau nikah" ucap alan santai yang sontak bikin Arka dan gilang melotot sempurna. Arka yang sedang menyeruput jus mangga nya sampai tersedak.
          
          
          
          
          Kita cari tau kelanjutannya di sini....
          
          Yuk di klik link nya.!!..
                  
                                               ⬇
          
          https://www.wattpad.com/story/253179571
          
          
          Yuk mampir coba baca siapa tau suka, dan jangan lupa voment nya. 
          
          Kalo ada yang mau feedback atau fllbck boleh, tinggal DM aja.
          
          Makasih kak.