errorrrzzzz

Astagaaa :'v kelamaan gak nulis, pas punya ide bingung mau di kata-katain gimana :')

porumtal

@ Jyunjun  nah itu tau wkwkwkwkwk
Reply

errorrrzzzz

@porumtal oh iya nnati ngambek trs ilang lagi berabe ya :v
Reply

porumtal

@ Jyunjun  masak idenya mau dikata-katain,kalo dia pundung gimana?
Reply

Votre__amant

baekgasme

update-an ntitled story mngapa tak bisa dibuka hiks

errorrrzzzz

@baekgasme owh kalo blossom tears itu ada di Roller Coaster.. Udah di pindah tadi salah publish wkwk
Reply

baekgasme

@Jyunjun yg blossom tears aja sih, yg lain bisa dibuka semua kok
Reply

errorrrzzzz

@baekgasme iya kah?semua? 
            Soalnya itu juga aku baru tau kalo critanya ke unpublish..makanya ku publish lagi
Reply

errorrrzzzz

Ih sebel!!! Niat mau lanjut US gegara waktu itu dapet ide dari nonton film, niatnya mau rewatch biar inget lagi eh filmnya malah udah di delete ㅠㅠ