ellasandrae

mungkin...
          	
          	tulisanku skrg jelek
          	
          	atau kalian yg udah bosan
          	
          	ya sudahlah ya

kissbam

Justru ka @ellasandrae lah author yg paling ku tunggu
Reply

Shintaf17

Tulisan kamu bagus ayo semangat baru aja aku mau baca 
Reply

yesiam789

Tulisan kakak bagus kok, selalu ditunggu jangan khawatir..
Reply

ellasandrae

mianhae jeongmal mianhae.
          aku emang lg butuh support yg banyak.
          but i think i can't have it here

mokipie

@ ellasandrae  kak, mungkin kakak ngerasa tulisan kakak masih so so. tp buat aku itutuh keren banget huweee :( jd ayo kak semangat nulisnya. we love u!!
Reply

kim_sana96

up lagiiiiayooo fighting!!!
Reply

Kotoshiba

@ ellasandrae everything it's gonna be alright, Thor.  healing your heart as time passed. Please don't be sad. I love u and your stories 
Reply

whiteezz

Hi! 
          
          If you like tzukook you can read my new book. It titled black moon. Vote and comment are very appreciated. If you want me to do the same, just reply to me :)
          
          Check it out here:
          
          https://my.w.tt/u3Jr9J6rs6
          
          Thank you so much.
          

ManiaxTae

Kak. Mo baca ini dong. Umurku 19 thn. Udah boleh dong yaa
          https://my.w.tt/F4jl8ahh65

ManiaxTae

@ ellasandrae  iya kak santai aja. Gk papa kok. Aku juga baca cerita kakak yg lainnya. Cuman gk semwa. Jadi aku juga maklum sii hehe
Reply

ellasandrae

@lintokk69 iya maaf yaa. itu emang gift dari aku buat yg udah bikin aku seneng dg ninggalin komentar² lucu. you can do the same if you want it too, if not you can read another chapter okay ;)
Reply

ManiaxTae

@ lintokk69  tersunggingg
Reply