[Sementara waktu akun ini lagi gak update cerita]

Haloo.. aku gita, salam kenal ya.
Ngomong-ngomong aku 04L.

Gimana kabar kalian? Aku harap kalian baik-baik aja dan semoga kalian suka ama cerita-cerita yang aku buat ya❤︎

Oh iya yang mau promosi silahkan promosiin ceritanya ditempat percakapanku, tapi aku gak janji untuk baca ya terutama untuk cerita bukan jihyo sama cerita yang cast-nya jihyo tapi pakai nama lain.
  • JoinedOctober 8, 2019


Last Message
dkxla35 dkxla35 Jun 12, 2021 02:00AM
Hai, aku mutusin untuk berhenti nulis dulu. Makasih ya temen-temen yang udah mampir, baca, dan dukung ceritaku.Cerita yang ongoing aku tarik ya, aku mau fokus sama sekolah dulu nih sementara waktu s...
View all Conversations

Stories by ᧁ𝓲𝓽ꪖ
𝑭𝑬𝑳𝑳  𝑰𝑵  𝑳𝑶𝑽𝑬  𝑨𝑻  𝑺𝑬𝑽𝑬𝑵𝑻𝑬𝑬𝑵 [END] by dkxla35
𝑭𝑬𝑳𝑳 𝑰𝑵 𝑳𝑶𝑽𝑬 𝑨𝑻 𝑺...
⚠︎Do not send strange links in the comments of this story !, You are very annoying! stop doing that on wattpa...
ranking #305 in bangtwice See all rankings
Fake Nerd Girl [END] by dkxla35
Fake Nerd Girl [END]
"Heh culun! Beliin gue roti dikantin" "Eh mau kemana lo? Nih gantiin gue piket hari ini gue ma...
ranking #6 in junghyo See all rankings
ᶠᵃᵏᵉ 𝐑𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬𝐡𝐢𝐩 [END] by dkxla35
ᶠᵃᵏᵉ 𝐑𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬𝐡𝐢𝐩 [END]
"APA?! PACAR?!" Entah mimpi apa semalem, jihyo pagi ini dikagetin sama jaehyun yang tiba-tiba megan...
ranking #2 in jaehyo See all rankings
1 Reading List