dearnovels

PENCARIAN MANUSKRIP
          	
          	GENRE CINTA: 60-70%
          	SUB-GENRE: 30-40%
          	
          	Sub-genre: Seram, Fantasi, Aksi, Supernatural, Misteri, Sci-Fi, Thriller DLL
          	
          	Untuk pertanyaan lanjut:
          	https://penerbitandearnovels.wasap.my

AmalinBatrisyia

@ dearnovels  minimum berapa patah perkataan ye ?
Reply

sitikhodijahseptiani

Hai kak, izin promosi ya
          
          Hanya karena sebuah lelucon bodoh yang dilakukan oleh desica, dia harus rela melepas semua yang dia miliki untuk tetap hidup didalam sebuah dunia novel. Dan sialnya dia malah gak jadi siapa-siapa lagi, apes banget hidupnya.
          
           
          "awal nya gue coba-coba, eh malah gue yang dapet cobaan!!"
          
          
          "niatnya mau jadi protagonis, biar ada suci-sucinya gitu atau jadi antagonis yang terkenal bikin onar dan kecantikannya. Tapi.... Kok gue malah jadi orang miskin sih?? Mana jelek lagi, apes banget hidup gue."
          
          
          "tapi-tapi, kok ini mah muka gue waktu smp ya? Yang lagi masa burik-burik nya entu!!"
          
          
          "berarti tadi gue nistain diri sendiri dong?? Sialan, ini nih yang namanya kacang lupa pada kulitnya!"
          
          
          "trus ini gue masuk novel mana sih??"
          
          
          °•°•°•°•°
          
          
          "hiks...hiks...srott... Mak tolongin sica ini, maapin sica kalo banyak dosa." 
          
          
          "Ini gue harus gimana ya tuhan??? Pugu otoke ini???"
          
          
          "arggtt!! Miane-miane mak!!" 
          
          
          "lo kok berisik banget sih!!" bentak seseorang di belakang desica. Desica berbalik kearah belakang dan melihat seorang remaja laki-laki  sedang berjongkok di sebelah pohon.
          
          
          "hiks... L-lo lagi cosplay jadi batman ya??" tanya desica yang membuat remaja laki-laki itu memutar bola mata malas.
          
          
          
          Kalo penasaran langsung baca aja ceritanya guys
          
          
          https://www.wattpad.com/story/282364456?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_reading&wp_page=reading&wp_uname=sitikhodijahseptiani&wp_originator=bz%2BtX%2B2FMQmsT60IuqKH%2FnYbVzyqhJk96Ykfr3devwgpxaHsc94nuCOTKiurAYB3H2Xq6eZN5eARQYywXM0ea04ib1Lk7C%2B93gKQkXUnM8QZVCrxsHaANrDIxAzLrWBU

sitikhodijahseptiani

Hai kak, izin promosi ya
          
          Hanya karena sebuah lelucon bodoh yang dilakukan oleh desica, dia harus rela melepas semua yang dia miliki untuk tetap hidup didalam sebuah dunia novel. Dan sialnya dia malah gak jadi siapa-siapa lagi, apes banget hidupnya.
          
           
          "awal nya gue coba-coba, eh malah gue yang dapet cobaan!!"
          
          
          "niatnya mau jadi protagonis, biar ada suci-sucinya gitu atau jadi antagonis yang terkenal bikin onar dan kecantikannya. Tapi.... Kok gue malah jadi orang miskin sih?? Mana jelek lagi, apes banget hidup gue."
          
          
          "tapi-tapi, kok ini mah muka gue waktu smp ya? Yang lagi masa burik-burik nya entu!!"
          
          
          "berarti tadi gue nistain diri sendiri dong?? Sialan, ini nih yang namanya kacang lupa pada kulitnya!"
          
          
          "trus ini gue masuk novel mana sih??"
          
          
          °•°•°•°•°
          
          
          "hiks...hiks...srott... Mak tolongin sica ini, maapin sica kalo banyak dosa." 
          
          
          "Ini gue harus gimana ya tuhan??? Pugu otoke ini???"
          
          
          "arggtt!! Miane-miane mak!!" 
          
          
          "lo kok berisik banget sih!!" bentak seseorang di belakang desica. Desica berbalik kearah belakang dan melihat seorang remaja laki-laki  sedang berjongkok di sebelah pohon.
          
          
          "hiks... L-lo lagi cosplay jadi batman ya??" tanya desica yang membuat remaja laki-laki itu memutar bola mata malas.
          
          
          
          Kalo penasaran langsung baca aja ceritanya guys
          
          
          https://www.wattpad.com/story/282364456?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_reading&wp_page=reading&wp_uname=sitikhodijahseptiani&wp_originator=bz%2BtX%2B2FMQmsT60IuqKH%2FnYbVzyqhJk96Ykfr3devwgpxaHsc94nuCOTKiurAYB3H2Xq6eZN5eARQYywXM0ea04ib1Lk7C%2B93gKQkXUnM8QZVCrxsHaANrDIxAzLrWBU

narmadb

"Kenapa kau suka aku,aku miskin,aku anak yatim,yang paling aku tak faham kenapa kau boleh suka aku,sebab aku lelaki"-Khaisar
          
          "Aku tak kesah apa kau nak cakap pasal diri kau,kau laki ke,kau perempuan ke,aku tak kesah,sebab aku yang cakap aku suka kau."-Rizkey
          _____________________ 
          
          Khaisar,seorang pelajar 17 tahun yang sudah mula berkerja untuk menyara hidup.Tiada keluarga.Tiada kawan.Tiada apa-apa yang boleh dibanggakan.Semasa tahun terakhir persekolahan,Khaisar mula bertemu dengan seorang budak lelaki samseng bernama Rizkey.Tidak pernah Khaisar berfikir,samseng sekolah itu akan meluahkan rasa cinta kepadanya.Namun hidup ini bukan seperti cerita cartoon Disney, kebahagian itu tidak akan dikecapi tanpa penjuangan.
          
          https://www.wattpad.com/story/283051873?utm_source=android&utm_medium=org.telegram.messenger&utm_content=share_writing&wp_page=create&wp_uname=narmadb&wp_originator=j4F6tIUJBIqFrVSyCuM%2FkiNOngL%2B8xghCF7xN4lyYn5%2BccLUKHsFOIoJnZ70N0QCUEMh5IqOJK9TjTN3gwwlHxjKtSzufPfAJj0xGaSva8ayEpkfepzK%2BzBdAFOefrZB

sitikhodijahseptiani

Hai kak, izin promosi ya
          
          Hanya karena sebuah lelucon bodoh yang dilakukan oleh desica, dia harus rela melepas semua yang dia miliki untuk tetap hidup didalam sebuah dunia novel. Dan sialnya dia malah gak jadi siapa-siapa lagi, apes banget hidupnya.
          
           
          "awal nya gue coba-coba, eh malah gue yang dapet cobaan!!"
          
          
          "niatnya mau jadi protagonis, biar ada suci-sucinya gitu atau jadi antagonis yang terkenal bikin onar dan kecantikannya. Tapi.... Kok gue malah jadi orang miskin sih?? Mana jelek lagi, apes banget hidup gue."
          
          
          "tapi-tapi, kok ini mah muka gue waktu smp ya? Yang lagi masa burik-burik nya entu!!"
          
          
          "berarti tadi gue nistain diri sendiri dong?? Sialan, ini nih yang namanya kacang lupa pada kulitnya!"
          
          
          "trus ini gue masuk novel mana sih??"
          
          
          °•°•°•°•°
          
          
          "hiks...hiks...srott... Mak tolongin sica ini, maapin sica kalo banyak dosa." 
          
          
          "Ini gue harus gimana ya tuhan??? Pugu otoke ini???"
          
          
          "arggtt!! Miane-miane mak!!" 
          
          
          "lo kok berisik banget sih!!" bentak seseorang di belakang desica. Desica berbalik kearah belakang dan melihat seorang remaja laki-laki  sedang berjongkok di sebelah pohon.
          
          
          "hiks... L-lo lagi cosplay jadi batman ya??" tanya desica yang membuat remaja laki-laki itu memutar bola mata malas.
          
          
          
          Kalo penasaran langsung baca aja ceritanya guys
          
          
          https://www.wattpad.com/story/282364456?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_reading&wp_page=reading&wp_uname=sitikhodijahseptiani&wp_originator=bz%2BtX%2B2FMQmsT60IuqKH%2FnYbVzyqhJk96Ykfr3devwgpxaHsc94nuCOTKiurAYB3H2Xq6eZN5eARQYywXM0ea04ib1Lk7C%2B93gKQkXUnM8QZVCrxsHaANrDIxAzLrWBU

sitikhodijahseptiani

Hai kak, izin promosi ya
          
          
          
          Resolusi kalo mau liburan tapi gak punya duit itu gampang, ikuti langkah-langkah di bawah ini. Kita cuma modal wifi tetangga aja trus searching di google tempat wisata yang bagus,kalian baca dulu artikelnya biar kalian gak kudet ditanya pada gak tau . Kalo udah tinggal kalian screenshot fotonya, update status deh pake caption yg unyu. Jadi kalo ditanya kalian udah ke mana aja jawab aja udah kesini- kesitu, cuma bedanya gue itu lewat virtual. Wkwkwk
          
          Diatas itu adalah cara terampuh buat kaum misquen kaya gue, kalo mau liburan gak punya duit. Ya mau gimana lagi soalnya gue kan orangnya bokek,cewe yang hobi molor sama gratisan. Yang cuma punya  tampang pas-pas'san. Makanan kesukaan gue gak neko-neko cuma tempe goreng,sama sambal terasi. Kalo kaga ada itu semua, udah deh bagai cebok tak ada air, rasanya kurang mantap.
          
          
          Kalo suka masukin ke perpustakaan kalian
          
          Tapi kalo gak suka,ya gak papa
          
          
          Jangan lupa Vote dan Comment ya
          
          
          Slow update~~~~
          
          Follow ig @Septianisepti_2309
          
          https://www.wattpad.com/story/278935242?utm_content=share_reading&utm_medium=link&utm_source=android
          

misshanz_

Selamat malam author @dearnovels , story pasal "Tak Mengaku Cinta" masih ongoing or dah complete ? Sbb saya cuma dpt bca sampai part 10 sjabest story dia tpi dah tak dapat baca....

shamendeszz