ddalmore

Tiba tiba kepikiran mau buat ff Jenren
          	pakai konsep RE, bio organic weapon
          	gitu. Seru kayaknya
          	
          	Tapi hutang masih terlalu banyak T.T
          	

ddalmore

@liachil makasih banyak ༎ຶ‿༎ຶ༎ຶ‿༎ຶ
Reply

liachil

asiikkk gapapa kakk aku tungguin kok, fighting!!
Reply

ddalmore

@momabibo hng sama, kangen jenren juga :( makasih banyak ༎ຶ‿༎ຶ༎ຶ‿༎ຶ
Reply

hjstrict

kaka suka moriarty the patriot kah?? (╥﹏╥)

ddalmore

@hjstrict iyooow sama sama^^
Reply

hjstrict

okiie makasih kak, animenya udh sadis kalo ditambahin yg di manga ga kebayang lagi
Reply

ddalmore

@hjstrict moriarty memang harusnya mati sih, soalnya kan di novel karya conan doylenya juga moriarty mati jatuh ke air terjun gara gara gelut sama holmes, kalau gak salah
            
            BTW kamu baca manganya bisa search di google, yang keluar nanti translate an inggris. Di animenya ada kasus yang enggak ditampilin, soalnya di manganya memang rada sadis sih. Tapi seru, huhuhu
Reply

Minlnn

kak nggak ada niatan buat xxl pt 2 kak? suka banget yg fluffy gitu

ddalmore

@Minlnn iyaaa makasih banyak~! ( ꈨຶ ˙̫̮ ꈨຶ )( ꈨຶ ˙̫̮ ꈨຶ )
Reply

Minlnn

@ Minlnn aaa yudh gpp,btw cerita kakak bagus bagus aku baca berkali ga bosen makasih ya kak udah respon 
Reply

ddalmore

@Minlnn huhuhu gak ada, maaf ya, aku sengaja selesai sampai di situ aja :( silahkan berimajinasi tentang noren yang fluffy fluffy :)
Reply

neazone

SUKA BANGET SEMUA KARYA KAKAK ㅠㅠ aku lagi usahain mampir nieh di semua lapak udh baca-baca dikit juga. writting style kakak cocok banget sama aku huhuuhuuu <3
          
          sehat-sehat terus yaaa kaak, semangat berkarya!

ddalmore

@neazone huhuhu makasih banyak udah suka cerita aku ༎ຶ‿༎ຶ༎ຶ‿༎ຶ makasih banyak sekali lagi! Kamu juga sehat sehat selalu ya! Bahagia selalu, hehe ✧◝(⁰▿⁰)◜✧
Reply

1stofaug21

hi there, i must say u are a great author. i finished reading 187 chapters of j's job maybe under a week because it's so damn very good, though that plot is not really my type. thanks for writing such a wonderful story.

ddalmore

@1stofaug21 hahaha ENJOY!! (ノ◕ヮ◕)ノ*.✧
Reply

1stofaug21

this one is my type (~ ̄³ ̄)~
Reply

1stofaug21

i'm reading google and it's so damn funny =))))))))
Reply

jenoencthu

Kak, di daerahku sekarang jam 3 pagi dan aku masih belum bisa move on dari leo j setelah kurang lebih 2 bulan yang lalu banyak hal yang belum kejawab kayak kenapa jeno bisa jadi jahat dan apakah itu istana yang diturunkan dari leluhur, markhyuck dan chenji bagaimana, kenapa jeno jadi jahat, HUAAAAAA KEPO BANGET

ddalmore

@jenoencthu huhuhu maaf ya kalau aku selesain cerita dan ninggalin banyak pertanyaan ༎ຶ‿༎ຶ༎ຶ‿༎ຶ
Reply

huangjunjuniee

Haloo kakk :D
          
          Ak mau bilang aja, tgl 23 keramat bgt, kenapa yah :")

ddalmore

@huangjunjuniee huhuhu makasih banyak ʕ´• ᴥ•̥`ʔ
Reply

huangjunjuniee

@ ddalmore  Hueee mungkin :""))) Btw karya kakak bagus-bagus bgt semuanyaaa ueueue T_T semangatt teruss kak nulisnyaa (つ • ₃ •)つ~~~
Reply

ddalmore

@huangjunjuniee karena 23 memang sudah ditakdirkan untuk noren, mungkin? :'D
Reply

BaeSweeet

misi kak numpang ngamen. g
          berhubungan aku lagi stres melihat nilai rapot yang
          bhagagahajajakka. hahaha.
          aku mau bilang
          
          HAI :D

ddalmore

@BaeSweeet ♪ \(^ω^\ )
Reply

BaeSweeet

@ BaeSweeet  hooh hyung, hooh  ヽ (ᐛ) ノ
Reply

ddalmore

@BaeSweeet hai jugaaa!!! Semoga semester depan nilainya meningkat yaw (。•̀ᴗ-)✧ semangat~!
Reply