You can call me Wee
"Tetap lah hoby membaca walau bacaanmu itu ya wattpad lagi wattpad lagi"

*Staytune buat cerita ketiga dari seri Warna cinta :))
  • JoinedAugust 20, 2020


Last Message
damaliaa_ damaliaa_ Mar 01, 2021 02:47PM
Woy!!  Merah Putih end tuh!!  ≧ω≦ baru publish 2 part terakhirnya.. Yang dah baca jan lupa vomen, yang belum buruan baca deh, wajib pake banget!!  ↖(^ω^)↗https://www.wattpad.com/story/256511253?utm_...
View all Conversations

Stories by Mak Wee
Merah Putih✌ [End] by damaliaa_
Merah Putih✌ [End]
Merah dan Putih, dua gadis kembar anak dari om Ten-Tara dan bunda Pertiwi. Gadis kembar dengan kepribadian ya...
ranking #13 in multimedia See all rankings
Putih Biru  [End] by damaliaa_
Putih Biru [End]
"Ihh enak aja, gue gak pacaran sama dia dan gak akan pernah!!" bisik Lea melirik Fery yang berdiri...
ranking #83 in putih See all rankings
2 Reading Lists