coklatcappucino14

hayyyy sarannya dong untuk cerita game ke 2, enaknya buat ga ya??

FeiZhan

Annyeonghaseyo!! Izin promosi ya ...
          
          Lagi cari bacaan untuk menemani puasa? Tapi yang berhubungan dengan negeri ginseng?
          _________________________________________________
          
          Coba deh baca ini ↓
          
                Ramadan tahun ini sungguh berbeda bagi Nabila. Bukan hanya Nabila harus menjalankan ibadah puasa di Seoul, tempat Hyun Joon — suami Nabila yang seorang mualaf — berada, tetapi Nabila juga harus merasa kemungkinan ini Ramadan terakhir yang bisa dijalankan Nabila.
          
               Padahal ini Ramadan pertama bagi Hyun Joon karena ia baru menjadi seorang mualaf. Mungkinkah Nabila bisa menemani Hyun Joon menjalani ibadah Ramadan sebulan penuh?
          _________________________________________________
          
          Kalau tertarik silakan mampir. Gomawo ...
          Cek di profil aku ya! ^_^
          
          https://www.wattpad.com/story/266032180?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=FeiZhan&wp_originator=yTaa0VmqYd5aYttwA1%2Fc%2FxyDpLWhaRNmTtVsX5Dymy2ZIpW9MpFzyYzRjEXBZ0o9oquefBQ1n2KrJ0rmFcdIz960gmY6ggz0HCTQgjf8IETTuBqI866glh%2BNUjM7gv20
          
          _________________________________________________
          
          Cek juga cerita satu ini↓
          
          https://www.wattpad.com/story/255870079?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_writing&wp_page=create&wp_uname=FeiZhan&wp_originator=%2B6BG2rOF4XHuS2QJno%2BNcKDmIDeGBeiK5ZeqtSbPB6S0Iqbs4VS6NUjNQ%2BKhUqaoSzEG39jbex77j0s5hOITQKPYZ4tDFl8s8U5w%2FMVuk%2FZwydF8FkfVmGok3nHb5jvf

coklatcappucino14

hayyyy sarannya dong untuk cerita game ke 2, enaknya buat ga ya??

velvelatte

Permisi, izin promote ya.
          
          ✧・゚: ✧・゚: - :・゚✧:・゚✧
          
          The Game || 00L 
          "Temuin dalang ini, secepatnya!"
          
          https://www.wattpad.com/story/256296070
          
          ✧・゚: ✧・゚: - :・゚✧:・゚✧
          
          Feedback? Follback? Ayo banget!
          
          Terimakasih, maaf ngotorin wall kamu.

_aesteaa

Hayyyy mampir dulu ke cerita aku yukk gratis tanpa dipungut biaya.
          Mampir yukkk boleh feedback an juga kok.
          
          Ceritanya tuh tentang seorang gadis yang brokenhome brokenheart trus gapunya kebahagiaan , gimana penasaran sama perjuangan dia ??? Makanyaa hayukk mampir :) 
          
          https://www.wattpad.com/story/258975821?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=rzaura_&wp_originator=zRy1DKMBzVwofvLQAm6%2FEZzugY%2BiF7omdo86ry0nrFDWx%2FloyKtXl0MnJQr78btK8ORgdrAs7xFDZKkRu8bkEqJ6%2BsbiEbSl3btRhXcfxr2JfATTFoYgatbO00ke%2Feg%2B
          
          Jangan lupa share coment and vote ya :) 

geminigirlls_

inisicillaaa

Permisi izin promosi.
          
          Hai kaak !! Mampir dulu yuk baca cerita aks !
          
          ( biar awet kuota langsung tap aja profilku dan lihat karyaku ^^ )
          
          https://www.wattpad.com/story/259502785?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_writing&wp_page=create&wp_uname=Dhaap02&wp_originator=NznL6JJZe4GjHboNZTKKei%2Bp6YVbR5uny8KCB2EyTqflCppToSp9%2BY%2B7KbV%2Bw4HA1VwtnsEb%2BimutelTvHQVDnTz2JaCPzkqJtZVbSaewoFZjD6QTg3RVazrm6GP0yh%2F
          
          "Pulang dari pesantren bukannya alim, malah nambah goblok." -Riko
          
          "Permisi ! Goblok dilu aja mah kagak papa kali" -Ratu
          
          Riko mengacungkan jari tengahnya 
          "Strees"
          
          Baca aja sahabat :) insyaallah wenak ceritanya ihiw

por_vi

Halo kak. Aku punya cerita judulnya The Real Me : that can't escape from the past. Genrenya fantasi, tolong bantuannya untuk read dan komen di sana. Terimakasih.
          https://my.w.tt/GPcFqxUukcb

ValerioVey

Hai, izin promosi ya.
          
          Judul : Bloody Love
          Karya : ValerioVey
          Genre : Misteri
          Subgenre : Romance
          
          Blurb : 
          
          Manusia selalu hidup berdampingan dengan 'Mereka' tapi bagaimana jika manusia hidup di tengah-tengah 'Mereka'?
          Lilyana, gadis yang malang sekaligus beruntung di kelilingi para iblis berwajah tampan, salah satunya bahkan menjadi pemenang hatinya.
          
          Tiba saatnya takdir memisahkan mereka. Merubah semua rencana yang sudah ia rangkai sedemikian rupa.
          Dimana kesetiaan di uji, dan dengan ketulusan hatilah yang dapat mempertemukan mereka kembali.
          
          Klik link https://my.w.tt/XhsPMdNbbbb
          
          Mampir guiseee

coklatcappucino14

@ValerioVey jangan lupa mampir keceritaku yang ELENA ya kak
Reply