kiimeellyy

Berkenan follow ? Follback bilang aja

Sungchulpunya

Hai kak/Dek ^^ 
          
          Izin Promotnya 
          ╰┈➤ https://my.w.tt/tMEnE52Gvbb
          : ̗̀➛ https://www.wattpad.com/story/248234329
          
          ↳ "Kenapa sih Lo buat gue emosi mulu!" -Park Jeona 
          ↳ "Lo sakit apa gimana sih, kok jail banget sama gue" -Park Jeona 
          ↳"oke, Mulai sekarang lo ngak usah jadi pasien gue, Cape tauk ngerawatin lu supaya sembuh tapi apa, lo bikin emosi mulu!!" -Park Jeona
          ↳"Jeo.... Gue suka sama Lo" -Shim Jae yoon 
          
          Jangan lupa Vote dan Comment yaa
          
          Mau Follback/Feedback/Voteback? 
          Dm atau kirim ke percakapan aku aja yaa 
          
          Makasih ˚⸙͎۪۫⋆ ༄

Myrciaria

Iya malem :D
          Kamu juga ya, apa pun yang terjadi tetep semangat <3

Myrciaria

Nggak papa ih-!
Reply

Myrciaria

Malem Lily✨

WONRUTO04

ou gtu toh, aks bru tahu hiksrot

WONRUTO04

MMKST?! SORE TTEH G MNDI? YAROBUNN
Reply

WONRUTO04

WAH BOONG YH
Reply

WONRUTO04

exam tu ap? hhe

WONRUTO04

gppa teh, sore jlg mlm! sdh mndi blum?
Reply

WONRUTO04

aks lg ngemil hihi, klo tteh?
Reply

-cocoaclyne

masihhh kok
          hai lily,
          maaf juga aku jrg nyapa
          anw, kmrn aku hiatus hehe

WONRUTO04

allhamdulillah baik jg, mksi tteh

WONRUTO04

mlm tehh ! jngn lupa diner <3333
Reply

WONRUTO04

ou gtu, knp rest? sbuk bgt yh teh?
Reply

WONRUTO04

tteh

WONRUTO04

Acc yg itu gbs login hiks...
            tteh apa kbr ? msi rest kh ?
            kpn balikny ???
Reply

WONRUTO04

Fb yh ini alwa, pndh ke acc in hhe
            mmf bru kabarin
Reply