Amatiran
nama sebelumnya; layhf_
Feedback? Follback? Dm aja kak!
Bf? Dengan senang hati kaaa, langsung jaaa^^

Buna lili; @littlebunnies_

Sedang dalam fase kangen sama wannaone xb
Buat wannable yang miss banget sama wannaone boleh baca ff aku
https://my.w.tt/j2lbuGrSD5

Oke, Ong Seungwoo I'm coming~
~(^=^)~
  • toko donat
  • JoinedMarch 20, 2019


Last Message
ciblewings ciblewings Jun 04, 2020 07:02AM
Waning!!!Halo kawan yang minta feedback ataupun follback, sori kalo belum aku back:Thanks, luv2
View all Conversations

Stories by cLe
SINIS | Na Jaemin - Heejin by ciblewings
SINIS | Na Jaemin - Heejin
" Lo ngapain deket2 gue?! " Gue gedek banget nih sama cewek yang lagi disamping gue. kalo liat dia...
ranking #52 in multifandom See all rankings
[1] CHIL by ciblewings
[1] CHIL
Gimana jadinya kalo Guanlin punya Kaka yang lahirnya cuman beda 6 bulan, dan lagi ketibang umurnya yang lebih...
ranking #844 in ong See all rankings
sewing'00-02line by ciblewings
sewing'00-02line
❝Apa jadinya kalau semua orang mati? Dan hanya mereka yang tersisa?.❞ - sewing'00.2line start ; 10 Desember 2...
ranking #661 in daehwi See all rankings
2 Reading Lists