binhwan_loves

Aku ngeshiper BINHWAN as LOVERS loh yaaaaa  huhu

Gadissenja18

Permisi kak mau numpang promote siapa tau suka ayo baca $_$
          
          
          
          "Punya Tetangga kok Rakjel."-Suho
          
          "Punya tetangga kok Shombong."-Jongin
          
          "Punya tetangga kok sok ganteng banget."-Sehun
          
          "Punya tetangga kok cadel bgt."-Chanyeol
          
          "Punya tetangga kok gak ada yang bener."- Hanbin
          
          "punya tetangga kok sengklek semua. "-Chen
          
          
          Tetangga masa gitu? 
          
          
          Kampung duren memiliki keluarga yang berbeda beda macam sifatnya, Keluarga Chanbaek yang pura pura miskin karena bosan sama kekayaannya, Keluarga Kaisoo yang hidup nya melarat, Keluarga Sulay yang kaya banget sampai sombong. Keluarga Hunhan yang adem tentram aja, Keluarga Chenmin tanpa sirik dan dengki satu lagi keluarga Hanbin dan Jinhwan yang pengen jadi orang kaya tapi gak kesampaian Mulu.
          
          https://my.w.tt/JWmmB7tGaY
          
          
          
          

binhwan_loves

Kalo liat moment binhwan tuh kayak ada manis manisnya gitu, makanya tulisan aku katanya manis manis juga. Iya apa engga?? Hehe