ataliayuan

[My Ketos My Husband]
          	
          	Halooo readers!! Jadi setelah aku baca-baca ulang cerita MKMH, aku baru sadar kalau story ini banyak minusnya. Penggunaan EYD maupun tata bahasanya buruk banget:( 
          	
          	Jadi aku minta maaf kalau re-publishnya lama:( Aku juga sibuk rl hiks:)
          	
          	

ataliayuan

@ jgnkepolusemua  Aaaa!!! Lysm pokoknya♡ makasih atas dukungannya♡
Reply

jgnkepolusemua

semangat kak! kakak udah berusaha bikin cerita yang bagus kok! 
          	  buktinya aku sampe baca 4 kali cerita MKMH sebelum di revisi, hehe
          	  hwaiting terus kak! aku dan readers kakak yang lain bakal dukung kakak terus ❤️
Reply

ataliayuan

@ fdilah_01  @ alialrs  makasih kalian<3
Reply

ataliayuan

[My Ketos My Husband]
          
          Halooo readers!! Jadi setelah aku baca-baca ulang cerita MKMH, aku baru sadar kalau story ini banyak minusnya. Penggunaan EYD maupun tata bahasanya buruk banget:( 
          
          Jadi aku minta maaf kalau re-publishnya lama:( Aku juga sibuk rl hiks:)
          
          

ataliayuan

@ jgnkepolusemua  Aaaa!!! Lysm pokoknya♡ makasih atas dukungannya♡
Reply

jgnkepolusemua

semangat kak! kakak udah berusaha bikin cerita yang bagus kok! 
            buktinya aku sampe baca 4 kali cerita MKMH sebelum di revisi, hehe
            hwaiting terus kak! aku dan readers kakak yang lain bakal dukung kakak terus ❤️
Reply

ataliayuan

@ fdilah_01  @ alialrs  makasih kalian<3
Reply

ataliayuan

Untuk pertama kalinya, saya terjatuh sedalam ini. Untuk pertama kalinya, saya jatuh cinta pada seseorang yang sudah jelas tidak bisa saya gapai. Dan untuk pertama kalinya, saya menangis karena dia yang tak bisa saya peluk secara nyata. 
          Selamat malam. Sampai jumpa lagi, pujaan hati. 

ataliayuan

@ Mingyuituvampir  engga, lagi galau aja wkwk
Reply

ataliayuan

@ MongMine  :)
Reply

Mingyuituvampir

@ataliayuan  ini cerita? ceritanya ?
Reply