🍁 Hanya penulis amatir yang berharap bisa mengembangkan sebuah karya:) 

☘ Follback?
☘ Feedback?
☘ Boomvote?

🍁 DM aja atau di wall juga boleh ya:) dan aku pasti ngerespon cepet kok karena wp aku on setiap hari:)

🍁 ALKA [Hiatus]
🍁Shasya Story [On Going]

Salam kenal^^
  • JoinedOctober 25, 2019



Last Message
araasyila13 araasyila13 Jan 04, 2021 11:49AM
Ada yang nungguin Shasya up gak sih?Kalo ada, aku bakalan up malam ini. Tapi gak janji ya hehe:Dhttps://my.w.tt/KuoDuIjSLcbhttps://my.w.tt/KuoDuIjSLcbhttps://my.w.tt/KuoDuIjSLcb
View all Conversations

Stories by Ara
SHASYA STORY by araasyila13
SHASYA STORY
CERITA INI DIIKUTSERTAKAN DALAM AJANG WWC2020! Rank #1 Shasya [4/12/2020] Rank #26 Sendiri [11/12/2020] Perj...
ranking #164 in sendiri See all rankings
A L K A {Hiatus}  by araasyila13
A L K A {Hiatus}
"Gini-gini gue banyak yang suka loh dek, yakin lo ngga suka sama gue?" Alka Rhandika yang mendapatk...
ranking #112 in ar See all rankings
3 Reading Lists

Me