Jeon_Ly136524

Permisi kak aku mau memperkenalkan cerita baru aku nihh,jika kakak berminat mau baca bisa langsung di baca aja yaaa
          
          Book aku
          Menceritakan tentang 
          Jeon Jungkook seseorang namja yang mempunyai sifat yang sangat ramah dan terbuka,jatuh cinta kepada Kim Taehyung seseorang namja yang mempunyai sifat yang sama seperti Jeon Jungkook.tetapi sepanjang berjalan nya waktu,kehidupan Jeon Jungkook berubah dari mulai kehilangan sahabat nya sampai dengan tersakiti oleh cinta nya.
          
          https://www.wattpad.com/story/253485126?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_writing&wp_page=create&wp_uname=angelliakim_&wp_originator=caGCwhOZdTIBbRx%2BbyAdk4dGcpW3qZ3lNYWVNvWADNck%2BosxSErs7G9PwC4AWufxvHLIe6Lm%2BFGGCLQtg4jE4zcMu4FSahBLPnC5nT18Qg7pWnLAL6HXaZ3ZmFO6Debo
          
          Terimakasihh

Wiliemsmiteeee

Hallo, ini Biya. Khaliluna Anbiya. 
          Gadis lapuk di awal 30-an tahun yang masih enggan melepas masa lajangnya.
          
          Siapa peduli kalau orang-orang menyebutnya perawan tua? Mereka bahkan tak segan-segan menjadikan Biya sebagai pusat bisik-bisik dan perhatian.
          
          Tapi bagi Biya semua itu nggak penting. Toh gadis yang sudah menginjak umur kepala tiga itu selalu berprinsip "Selagi gue bahagia, persetan sama omongan orang."
          
          Begitulah sekiranya keyakinan teguh yang selalu Biya pegang. Lagipula nggak ada yang salah dari hidupnya. Lajang itu bukan AIB. Lajang jaman sekarang itu trendi. Right?
          
          Tapi kehidupan Biya yang terbilang aman dan bebas hambatan itu seketika jungkir balik saat Om Bagas memintanya mengisi posisi sekretaris menejer baru yang sekarang tengah kosong.
          
          "Aargh! JINGGA SIALAN!"
          
          .
          
          Askara Jingga. Bujang. 27 tahun. Songong, sombong, minus etika - dan anggap saja bisu. Tipikal bos-bos rese yang hobi menyiksa bawahan. Selalu sengit tiap kali menatap keberadaan Biya.
          
          Bagi lelaki blesteran Korea dan setengah surga itu, sosok Biya sudah seperti sumber dari segala macam masalah dan kesialan.
          
          "Kalau kamu manusia yang punya etika, kamu pasti tau namanya hukum timbal balik."
          
          Sial! Apalagi yang bisa Biya lakukan untuk mengembalikan hidupnya ke posisi semula - terbebas dari segala keruwetan ini? Kalau sepanjang hari dia harus berurusan dengan makhluk minus etika seperti Askara Jingga?
          
          Dibaca dulu gess..
          Pelan-pelan, tarik napas..
          Simpang di daftar bacaan..
          Tungguin notifikasi update..
          Siapa tau suka :)
          
          https://www.wattpad.com/story/234309515-ending-choice

reniar15

Saat lo berhadapan sama kulkas idup ....
          
          
          "Nih, gue nggak mau punya utang," kata Nazwa to the point sembari menyodorkan uang lima belas ribu rupiah kepada Deven. Degupan di dadanya semakin menggila, Nazwa gugup setengah mati.
          
          Cowok itu hanya melirik sekilas, lalu kembali mengobrol dengan salah satu temannya.
          
          Satu menit.
          
          Dua menit.
          
          Dua menit dua belas detik.
          
          Nazwa masih dianggap cicak-cicak di dinding oleh Deven. 
          
          DICUEKIN OY! Astaghfirallah, ingin sekali rasanya Nazwa berkata kasar.
          
          
          Kepoin ceritanya yuk kak;)
          https://my.w.tt/Ekj3Y0vcFbb
          
          Sankyuuu♡

kimtaeri-29

Hallo cantik aku bawain dua cerita Jungkook dan Taehyung yang dijamin seru dan bikin penasaran nihh...
          
          
          ❝ Jungkook turunkan aku, Aku bisa berjalan sendiri.❞ ucapku sambil memukul mukul punggungnya.
          
          ❝ Diamlah!! Aku menyuruhmu untuk berjalan sendiri ke kamar tapi kau malah berteriak padaku jadi terimalah ini hyena.❞ ucap Jungkook tersenyum smirk.
          
          
          https://my.w.tt/JpbyFdcbp9
          
          ===========================
          
          
          ❝ Apa yang menjadi keinginanmu padaku?.❞
          
          ❝ Tidak sulit nona aku hanya menginginkan tubuhmu, biarkan aku menyetubuhi mu setiap malam tanggal dua puluh satu, dengan cara itu sangat menguntungkan untuk kita berdua. Kau tidak akan kehilangan nyawamu dan aku akan mendapatkan kekuatanku.❞ Jawab vee tersenyum smirk sambil menjilat bibir bawahnya.
          
          https://my.w.tt/a7A2hhgbp9
          
          
          
          Yuu mampir feedback/follback? Dm aja no php kok❤
          Follow ke yang di bio yaa:)

kimtaeri-29

Hallo cantik aku bawain dua cerita Jungkook dan Taehyung yang dijamin seru dan bikin penasaran nihh...
          
          
          ❝ Jungkook turunkan aku, Aku bisa berjalan sendiri.❞ ucapku sambil memukul mukul punggungnya.
          
          ❝ Diamlah!! Aku menyuruhmu untuk berjalan sendiri ke kamar tapi kau malah berteriak padaku jadi terimalah ini hyena.❞ ucap Jungkook tersenyum smirk.
          
          
          https://my.w.tt/JpbyFdcbp9
          
          ===========================
          
          
          ❝ Apa yang menjadi keinginanmu padaku?.❞
          
          ❝ Tidak sulit nona aku hanya menginginkan tubuhmu, biarkan aku menyetubuhi mu setiap malam tanggal dua puluh satu, dengan cara itu sangat menguntungkan untuk kita berdua. Kau tidak akan kehilangan nyawamu dan aku akan mendapatkan kekuatanku.❞ Jawab vee tersenyum smirk sambil menjilat bibir bawahnya.
          
          https://my.w.tt/a7A2hhgbp9
          
          
          
          Yuu mampir feedback/follback? Dm aja no php kok❤
          Follow ke yang di bio yaa:)