Hai semua

Salam dari istrinya Kai:)

Selamat datang di berandaku
semoga betah dan menyenangkan ....

(HIATUS SAMPAI BULAN YANG TIDAK DI TENTUKAN)

Suka ya mampir!

Sekalian krisarnya Kaka😊

Gen II Vanilla Latte @Moccachinopublisher

Instagram? @aisyahpuspa__

[Feedback, Follback? Dm]

Alasan membuat karya? Karena ingin menuangkan ide hayalan dan ide ngebucin aja hehe. Soalnya kalo ngebacot di snap pada marah.

Visi : Suka sama karyaku? DM-an yuk biar saling kenal:)

Misi :
-membuat dia peka tapi nyatanya engga:(
-membuat saya tau tentang dunia kepenulisan

Karyaku:
- Teman Tapi Mesra (unpub + revisi alur)
- Trouble Maker BoyFriend (selama bulan Ramadhan / ending gak tau kapan)
- Ilusi Waktu (udah end. Hanya short story)
- Halycon (On Going)
  • Jakarta, Indonesia
  • JoinedApril 1, 2019


Last Message
aisyahpuspa__ aisyahpuspa__ Feb 27, 2021 08:30AM
Halo semua, aku izin tidak upload dulu, sebenernya udah lama banget hiatusAku mau fokus sama sekolah ku dulu, ini nggak tau masuk apa engga pesannya pakai wp dari googleApk wp ku soalnya udah ku ha...
View all Conversations

Stories by istri Kai
Halcyon by aisyahpuspa__
Halcyon
Ini sebuah kisah singkat di mana seorang lelaki penyuka musik dan pintar dalam segala hal ini yang terkenal d...
ranking #486 in seniorhighschool See all rankings
(End) Ilusi Waktu - Ooh Sehun { One Shoot } by aisyahpuspa__
(End) Ilusi Waktu - Ooh Sehun { On...
(Writting Contest by TX421CPH - Sudah Ending) Pernah mendengar kata ilusi waktu? Ya, ketika di mana kita bisa...
ranking #128 in ilusi See all rankings
Trouble Maker BoyFriend by aisyahpuspa__
Trouble Maker BoyFriend
Nathaniel Gio Bratajaya siswa yang sangat terkenal dengan julukannya sebagai 'Trouble Maker' disekolahnya dan...
ranking #11 in beku See all rankings
5 Reading Lists