Yessa53

Co co co
          	Co co co co
          	
          	Aku lagi nyanyi tadi,kedengeran ngga? Ngga? Yaudah
          	//nyanyi apasih gaje//
          	Itu loh,yg dinyanyiin Connie pas mau berangkat sekolah di Shingeki Kyojin Chuugako
          	Akhirnya yg kepalanya patah terus bilang 'Coke?' //apasih//
          	
          	Daripada ributin kembaran Om Dedi Korbujer,mending baca part 6 dari Stay In My Side Please:v
          	
          	Link
          	https://www.wattpad.com/1057230572?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_published&wp_page=create_on_publish&wp_uname=Yessa53&wp_originator=van%2B2bTHAPI6S8uqDAbUAt7OfLLd%2FnGRF9%2BfPta8bRVk%2BSW07j%2FUUVcIc6hxaNP7Kc12cBwLSXbOdBq7Oj9NytKyP9d9ER%2BU7ETFMXRLH63OcYDGEd2kjVNjU0gGpQZC
          	
          	Vote,comment juga ya :^

Yessa53

Co co co
          Co co co co
          
          Aku lagi nyanyi tadi,kedengeran ngga? Ngga? Yaudah
          //nyanyi apasih gaje//
          Itu loh,yg dinyanyiin Connie pas mau berangkat sekolah di Shingeki Kyojin Chuugako
          Akhirnya yg kepalanya patah terus bilang 'Coke?' //apasih//
          
          Daripada ributin kembaran Om Dedi Korbujer,mending baca part 6 dari Stay In My Side Please:v
          
          Link
          https://www.wattpad.com/1057230572?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_published&wp_page=create_on_publish&wp_uname=Yessa53&wp_originator=van%2B2bTHAPI6S8uqDAbUAt7OfLLd%2FnGRF9%2BfPta8bRVk%2BSW07j%2FUUVcIc6hxaNP7Kc12cBwLSXbOdBq7Oj9NytKyP9d9ER%2BU7ETFMXRLH63OcYDGEd2kjVNjU0gGpQZC
          
          Vote,comment juga ya :^

Yessa53

Hoamm
          
          Oh,ada kalian ya? Haii-!
          Apa kabar? Semoga baik baik aja :D
          Abis dari gua nih aku.g
          Enak banget abis nugas terus tidur,terus abis tidur langsung buka WP :v
          
          /mengbatuk
          
          Gila,udah berdebu aja ini akun hwhwhw
          Bersihin ah,entar si cebol ngamok /plakk
          Yg nunggu book ku up tunggu bentar lagi ya :D
          ( ͡° ͜ʖ ͡°)ᵇᵗʷ minggu depan aku ujian,adakah yang ujian besok? Atau malah minggu depan kek aku?
          Mau besok atau minggu depan,tetep belajar yaa-!!
          
          Oh iya,Selamat Hari Waisak bagi yang merayakan✨
          Entahlah Woody,aku tidak kemana mana hari ini :V
          
          Oke sekian pesan dariku,jaga kesehatan yaa-!!
          ٩(ര̀ᴗര́)ᵇʸᵉ

piiecks

s-sebelumnya aku udah nge-dm, tapi kayaknya wattpad aku lagi limit sampai nggak kekirim. maaf mengganggu waktunya, tapi boleh minta follback nggak? terima kasih!

Yessa53

@ piiecks  boleh kok ^^
Reply

Yessa53

Yessa53