Wigglydeelish

Halooo dengan Widi di sini, author Wigglydeelish atau yang sebelumnya NyaiTiway. 
          	
          	Pertama-tama aku mau nyampein banyak-banyak terimakasih buat kalian yang bersedia memfollow akun ini, membaca cerita yang aku buat, dan selalu ninggalin jejak, baik itu berupa vote maupun komen. Makasih, udah bikin aku semangat berkarya dan ketawa karena baca-baca komen dari kalian. Aku juga seneng karena bisa menghibur kalian, membuat kalian ketawa ngakak sampe capek (katanya). 
          	
          	Setelah berpikir cukup matang, aku memutuskan untuk berhenti menulis. Aku belum bilang tobat atau apapun itu, karna aku masih pengen ngikutin Jaeyong dan masih demen baca ff juga manga homo :(
          	
          	Cuma aku merasa passion nulis ku udah gak ada, gak tau kenapa. Mau berapa orang yang bilang "semangat nulisnya" pun rasanya gak ngefek aja gitu. Pokoknya gak ada gairah dan males banget mikirin alur. 
          	
          	Daripada aku bikin kalian nunggu tanpa kepastian, jadi lebih baik aku unpub semua ceritaku. 
          	
          	Maaf, karena gak bisa nyelesain beberapa cerita ku. Maaf, karena udah bikin kalian nunggu (kalo ada itu juga). Maaf, kalo ada kata yang menyinggung kalian di dalam cerita yang aku bikin. Maaf, karena gak bisa memenuhi harapan kalian. 
          	
          	Kalo mau unfollow, dipersilahkan. Karena gak ada yang bisa di harapkan lagi dari akun ini. Tapi kalo kalian mau hanya sekedar nyapa atau apapun itu, boleh sok di wall aja (ngarep banget ada yang nyapa gw) 
          	
          	Intinya itu aja sih. 
          	
          	Makasih banyak semuanya, jaga kesehatan, dan bahagia selalu <3
          	
          	Papaiiiii 
          	
          	Salam cingta
          	
          	Widi
          	

llyaxdk

bela belain back akun ini buat baca au dinikahin ehh ternyata udah di unpub, bisaa publish lagi ga kakkk mau bacaa lagii
Reply

qkaycden_

kenaoa ga di publish tetep aja kak? buat kenang kenangan gitu, gue kalo abis baca angst yg bkin emosi gtu kadang moodnya pgn baca cerita km buat ngeredain emosi, soalnya ceritanya gemes bgt :((
Reply

jeeongsungchan

@ Wigglydeelish  maaf tapi boleh publish aja lagi ga kaa?ceritanya seru:((
Reply

jeeongsungchan

kaa boleh publish cerita dinikahin jaeyong gaa?:(,soalnya seru ceritanya huhuu:((

_joessean00

Kaget,bru tau trnyata au dinikahin tuh di unpub
          Baru mau baca ulang ueueuee. Blh di pub aja g sih kak?:(((
          

lietyy

@ _yourbeii  IYAAA DI UNPUB GUE JUGA BARU MAU BACA ULANG
Reply

ssnrbya

lah submissive kok di unpub kak? ga dilanjutin lgi kah? atau cuma hiatus bentar? :(

Wigglydeelish

@hnjssg  udah nggak nulis lagi sekarang, tsay
Reply

budakjaeyong

JaeyongMenikh

baru mau baca ulang "Dinikahin" eh udah gak ada, padahal Ffnya gemes banget, nemu ss-annya di galeri bikin pengen baca ulang. Tapi, gapapa deh itu keputusan NyaiTiway si. Masih berharap kalau NyaiTiway hatinya digerakkan untuk republish Ffnya 

Wigglydeelish

Halooo dengan Widi di sini, author Wigglydeelish atau yang sebelumnya NyaiTiway. 
          
          Pertama-tama aku mau nyampein banyak-banyak terimakasih buat kalian yang bersedia memfollow akun ini, membaca cerita yang aku buat, dan selalu ninggalin jejak, baik itu berupa vote maupun komen. Makasih, udah bikin aku semangat berkarya dan ketawa karena baca-baca komen dari kalian. Aku juga seneng karena bisa menghibur kalian, membuat kalian ketawa ngakak sampe capek (katanya). 
          
          Setelah berpikir cukup matang, aku memutuskan untuk berhenti menulis. Aku belum bilang tobat atau apapun itu, karna aku masih pengen ngikutin Jaeyong dan masih demen baca ff juga manga homo :(
          
          Cuma aku merasa passion nulis ku udah gak ada, gak tau kenapa. Mau berapa orang yang bilang "semangat nulisnya" pun rasanya gak ngefek aja gitu. Pokoknya gak ada gairah dan males banget mikirin alur. 
          
          Daripada aku bikin kalian nunggu tanpa kepastian, jadi lebih baik aku unpub semua ceritaku. 
          
          Maaf, karena gak bisa nyelesain beberapa cerita ku. Maaf, karena udah bikin kalian nunggu (kalo ada itu juga). Maaf, kalo ada kata yang menyinggung kalian di dalam cerita yang aku bikin. Maaf, karena gak bisa memenuhi harapan kalian. 
          
          Kalo mau unfollow, dipersilahkan. Karena gak ada yang bisa di harapkan lagi dari akun ini. Tapi kalo kalian mau hanya sekedar nyapa atau apapun itu, boleh sok di wall aja (ngarep banget ada yang nyapa gw) 
          
          Intinya itu aja sih. 
          
          Makasih banyak semuanya, jaga kesehatan, dan bahagia selalu <3
          
          Papaiiiii 
          
          Salam cingta
          
          Widi
          

llyaxdk

bela belain back akun ini buat baca au dinikahin ehh ternyata udah di unpub, bisaa publish lagi ga kakkk mau bacaa lagii
Reply

qkaycden_

kenaoa ga di publish tetep aja kak? buat kenang kenangan gitu, gue kalo abis baca angst yg bkin emosi gtu kadang moodnya pgn baca cerita km buat ngeredain emosi, soalnya ceritanya gemes bgt :((
Reply

jeeongsungchan

@ Wigglydeelish  maaf tapi boleh publish aja lagi ga kaa?ceritanya seru:((
Reply

Wigglydeelish