Violetafifah

Evening dears.... MY LOVELY LIEUTENANT'S LOVE  udah tamat. Lain kali kita republish lagi ya biar banyak teman baru yang berdatangan. Sementara kalian bisa  maraton menikmati kisah irfan dan sarah. Tapi jangan lupa voment yaa....
          	
          	Buat gantinya ada kisah DAYUNG dan MUSDI yang akan menemani kalian tiap sore. Saya punya firasat kalian bakal suka...
          	
          	Voment jangan lupaaaaa...
          	
          	

jangovicius

@Violetafifah Kakaaak~ *menyapa dengan manjyah*
          	  Kemaren daku liat di notif Lean on Me part 23 udah nongol tapi kok ilang lagi yah? Tenang Kak, daku tak mau bikin Kakak panik n tergesa2, kuhanya pengen menyemangati Kakak wuehehe... #fanboysetiamenunggu
Reply

Violetafifah

Evening dears.... MY LOVELY LIEUTENANT'S LOVE  udah tamat. Lain kali kita republish lagi ya biar banyak teman baru yang berdatangan. Sementara kalian bisa  maraton menikmati kisah irfan dan sarah. Tapi jangan lupa voment yaa....
          
          Buat gantinya ada kisah DAYUNG dan MUSDI yang akan menemani kalian tiap sore. Saya punya firasat kalian bakal suka...
          
          Voment jangan lupaaaaa...
          
          

jangovicius

@Violetafifah Kakaaak~ *menyapa dengan manjyah*
            Kemaren daku liat di notif Lean on Me part 23 udah nongol tapi kok ilang lagi yah? Tenang Kak, daku tak mau bikin Kakak panik n tergesa2, kuhanya pengen menyemangati Kakak wuehehe... #fanboysetiamenunggu
Reply

MayaUtami3

Maaf mba part 43 kesana ga bisa dibuka,kenapa ya? Error kah atau gimana ya?

Violetafifah

@ MayaUtami3  soalnya belum dipublikasikan kakak. Jadi NC ini repost dari awal dan sekarang baru sampai part 42. Dipublikasikan setiap pagi.  Kakak menikmati ceritanya? Sambil nunggu  bisa baca karya saya yang lain dulu yaa. Trimakasih
Reply

WarsiniSiswadi8

Mbk, apkah NC itu kisah nyata?
          Oh ya, kalau mau ke klaten bisa mampir mbk, aku deket makam Ronggo Warsito

Violetafifah

@ WarsiniSiswadi8  ah, ya nggak lah mbak. Wkwkwk.... tapi ada memang ibu susu seperti itu kan?. 
            
            Trimakasih tawarannya. Mbak bisa juga mampir di tempat saya kalau pas lewat boyolali. Saya dekat rumah  sakit pandanaran
Reply

idaadamm

Kak, si barmax ga bsa kbuka knapa ya. Lngsung bka GL pas liat notif pdhal, slalu pnisirin ma mreka

Violetafifah

Fendra dan Karima manggung dears! 
          
          https://my.w.tt/4OZlcpDRm9
          
          Gatel saya sama kelanjutan kisah mereka? Kalian juga? Ekspresikan dengan voment yaa

Violetafifah

@ Betarisaras  hehehe... trimakasih.  Seneeeeng sekali kakak suka. Gak tahu yaa kok yang baca dikit. Mungkin belum sebagus itu juga. Mudah mudahan bisa Update rutin. Ditunggu yaa kak
Reply

Betarisaras

@ Violetafifah Huaaa kak nunggu kelanjutan merekaaa, juga lagi nunggu yg reupload NC sama cerita MLLL, huaaa suka semua ceritanya, meskipun konfliknya berat tp bahasanya ringan hehe, tp heran knpa masih dikit yg baca sama votenya padahal recomended banget ketiganya 
Reply

Violetafifah

Nursing contract dan my lovely lieutenants love double update dears.... secara kemarin gangguan.
          
          Happy RVC  yaaa...
          
          Tar malem mungkin Grey Love menyusul...