VialiviWdh

Hallo semua...
          	
          	Lebih dekat dengan Via yuk...
          	
          	WhatsApp
          	
          	wa.me/6285726213819
          	
          	
          	Instagram
          	
          	https://www.instagram.com/vialivi_wdh
          	
          	
          	Youtube
          	✌
          	https://youtube.com/channel/UC8gald5eiGejABHyRCp8UaA
          	
          	
          	Email
          	✍
          	aliviawidiastuthi@gmail.com
          	
          	Jangan pernah sungkan untuk jauh lebih akrab...
          	Lebih banyak teman lebih banyak juga wawasannya 
          	
          	Apalagi sama Via
          	Jangan sungkan jangn malu sama Via,, soalnya Via juga gak punya malu sukanya malu malu in

Leeelucky

@ Vialivi_Wdh  wkwkwk
Reply

VialiviWdh

@ mdyunitaa  boleh...
          	  Langsung chat ajah...
Reply

mdyunitaa

@ Vialivi_Wdh   pingin save WA boleh gk? Wkwkwk
Reply

CalonBangsat

CalonBangsat

@ CalonBangsat  link nya ketuker dah,
Reply

MeisieZemira

hai kak izin promosi yaa
          kalo mau feedback - an atau follback - an dm aja
          
          ㅤㅤㅤㅤ︶꒦꒷︶꒦꒷︶꒦꒷(ꐑꐑ)꒦꒷︶꒦꒷︶꒦꒷︶
          
          
          Hanya cerita biasa dari seorang gadis bernama Nayyara Kayla Sammira. Nay merupakan gadis yang memiliki paras cantik dengan manik nata yang berwarna caramel.
          
          Penasaran dengan kehidupan gadis itu? Yuk langsung baca ceritanya!
          
          https://www.wattpad.com/story/273063312?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=MeisieZemira&wp_originator=udd2hB87kg7Dzbpk1U0gMTivqG7SELW6YN3QDlKxt9hG7MBIaT01aP94HcEGNLT6lXXPOZC47yUz6m3nVr3rXMOTqghupF8VV4j8QZVvmZwoYA88q3I0xTc0V4%2BEH3Ow

BrtIya

Kak aku seneng deh, Rizzy sama Vinta nikah beneran, lucu kak wkwk
          ketua osis suka sama fuckgirl 
          cepetan UP ya kak, aku selalu menunggu
          Semangat nulis Kak Via ^_^

VialiviWdh

@ kacamata_7  Makasih ya,, sudah suka sama Rizzy dan Vinta...
            Sampai hafal banget kata-kata Rizzy...
            Oke siap, Via akan UP saat mereka udah nikah...
            Ditunggu saja ya, Via akan cepat UP.nya...
            Banyak yang nunggu, Via jadi terharu...
            Iya nih,, Via sibuk banget...
            Banyak tugas dan sekarang sudah mulai praktek,, doakan saja ya dan makasih semangatnya...
            
            Love you all❤
Reply

kacamata_7

@VialiviWdh sibuk banget ya kak?
Reply

kacamata_7

@BrtIya Bener banget.
            Tale Fuckgirl itu kocaknya minta dinikahin, gitu kata Rizzy
            Iya kak cepetan UP ya,  aku sukaaaa, pengen tahu ceritanya selanjutnya dari mereka setelah menikah
            Semangatttttt
Reply

VialiviWdh

Hallo semua...
          
          Lebih dekat dengan Via yuk...
          
          WhatsApp
          
          wa.me/6285726213819
          
          
          Instagram
          
          https://www.instagram.com/vialivi_wdh
          
          
          Youtube
          ✌
          https://youtube.com/channel/UC8gald5eiGejABHyRCp8UaA
          
          
          Email
          ✍
          aliviawidiastuthi@gmail.com
          
          Jangan pernah sungkan untuk jauh lebih akrab...
          Lebih banyak teman lebih banyak juga wawasannya 
          
          Apalagi sama Via
          Jangan sungkan jangn malu sama Via,, soalnya Via juga gak punya malu sukanya malu malu in

Leeelucky

@ Vialivi_Wdh  wkwkwk
Reply

VialiviWdh

@ mdyunitaa  boleh...
            Langsung chat ajah...
Reply

mdyunitaa

@ Vialivi_Wdh   pingin save WA boleh gk? Wkwkwk
Reply

Khil_Antartika

Jatuh cinta dengan sahabat sendiri yang tidak pernah peka, apa jadinya? 
          Jatuh cinta sama es batu di SMA nggak berguna!
          
          https://my.w.tt/lPAmrPImicb
          
          Open Feedback, di cerita ini ya! komentar sebanyak mungkin, jangan lupa DM kalo mau feedback! Duluan.
          
          Aku feedback sebanyak komentar yang kalian tinggalkan. Jangan lupa follow @Khil_Antartika juga ya!

JeonRifky

Hay teman:)
          Aku mau bagi bagi storyku nih... 
          Mampir ya... Xixixixi
          
          https://my.w.tt/xgu8WxYVvbb
          
          Jangan lupa baca!
          Feedback? DM
          Follback? DM juga
          Kalo slow respon, maaf kan saya
          Terima kasih teman

boluuluuu

Hallo... 
          Izin promosi yaa.. 
          
          Yokk mampir 
          Siapa tau betah Hehehe 
          https://my.w.tt/aceLt627qbb 
          
          Jangan lupa tinggalin jejak yaa 
          Aku tungguuuuu~~~
          
          谢谢♡