(IG, TWT [faneditor] : @Vheamalla)

Hanya author biasa yang doyan berimajinasi..

* Stan Lisa
* Sayang BLACKPINK
* Pengagum karya-karya YGE
* Kalian suka grup apa lagi selain BP? Jangan pernah ragu buat ngajak gue temenan, karna gue mulfand yang suka sama semua grup K-pop, baik GG maupun BG
* Shipper Lisa x Boys
* Menjodohkan Lisa sama cowok-cowok buat hiburan dan lucu-lucuan

Mau temenan? FOLLOW, guys!😊

Jangan heran sama isi papan pengumuman gue ya😉
  • JoinedNovember 25, 2018


Last Message
Vheamalla Vheamalla Feb 08, 2021 08:14AM
TERIMAKASIH untuk kalian yang mau selalu ngertiin keadaan Vhea dan tetap medukung dengan baik! Ae wuf iu banyak-banyak, guys❤ sayang banget, gak ngerti lagi:-*Vhea~
View all Conversations

Stories by Shin Hyesoo
Dangerous Girl by Vheamalla
Dangerous Girl
"Apa lo bilang? Gue cupu? Gak salah lo? Kayaknya penilaian lo berbanding terbalik deh." Salah. Berf...
ranking #6 in ulzzang See all rankings
Time : Eternal Love by Vheamalla
Time : Eternal Love
"Loh, ini kenapa rem-nya tidak berfungsi?" "Apa?!" "Kris gēgē, rem-nya blong!! Astag...
ranking #19 in wuyifan See all rankings
Loving Me, Baby.. [Taeyong ❤ Lisa] by Vheamalla
Loving Me, Baby.. [Taeyong ❤ Lisa]
"Kak Taeyong kenapa maksa banget sih?!" "Karna aku udah jatuh cinta segini dalam sama kamu.&qu...
ranking #10 in nct-u See all rankings