Verrovillains

Terjemahan aku udah ku unpublish. Kenapa? Karena aku gak berencana buat ngetl lagi.
          	
          	Aku mohon maaf kepada pembaca yang nungguin tl aku (itupun kalo ada XD), tapi aku benar-benar udah gak niat buat tl lagi.
          	
          	Awalnya aku ngetl buat ngisi waktu aja. Tapi karena aku udah di masa2 yang sibuk. Jadi udah gak bisa tl lagi. Selain sibuk juga aku mulai MALAS buat ngetl.
          	
          	Aku unpublish biar gak ada lagi yang baca jadi gak ada lagi yang kegantung wkwk. Aku tau kok rasanya kegantung gimana, jadi aku putuskan untuk unpublish.
          	
          	Bagi yang memang benar-benar penasaran sama cerita tl aku. Bisa cari lanjutannya di google. Ada banyak kok di sana. Tinggal pilih aja mau yg bahasa Inggris atau Korea. Kalo bahasa Indonesia gak ada(TT).
          	
          	Terima kasih banyak buat kalian yang mau baca tl aku yang rada-rada gak nyambung wkwkwk.

Verrovillains

Terjemahan aku udah ku unpublish. Kenapa? Karena aku gak berencana buat ngetl lagi.
          
          Aku mohon maaf kepada pembaca yang nungguin tl aku (itupun kalo ada XD), tapi aku benar-benar udah gak niat buat tl lagi.
          
          Awalnya aku ngetl buat ngisi waktu aja. Tapi karena aku udah di masa2 yang sibuk. Jadi udah gak bisa tl lagi. Selain sibuk juga aku mulai MALAS buat ngetl.
          
          Aku unpublish biar gak ada lagi yang baca jadi gak ada lagi yang kegantung wkwk. Aku tau kok rasanya kegantung gimana, jadi aku putuskan untuk unpublish.
          
          Bagi yang memang benar-benar penasaran sama cerita tl aku. Bisa cari lanjutannya di google. Ada banyak kok di sana. Tinggal pilih aja mau yg bahasa Inggris atau Korea. Kalo bahasa Indonesia gak ada(TT).
          
          Terima kasih banyak buat kalian yang mau baca tl aku yang rada-rada gak nyambung wkwkwk.