PeacelyZefanya

Haii !! Jangan lupa mampir yahh 
          .
          .
          .
          Aku tunggu kritik dan saran nya. Dan jangan lupa follow dan VOTEMMENT yahh makasih!
          .
          .
          .
          Feedback? Followback? Duluan aja, kalau udah jangan lupa DM atau kasih info di Conversation/percakapan. Maaf banget kalau slowrespond/jawab nya lama! Aku tunggu text kalian!
          
          https://www.wattpad.com/story/207354019?utm_source=ios&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details&wp_uname=peacelyzefanya2&wp_originator=gPyY%2B8luWM97gv5FaFXH%2F1rXP2CJAUqXdRziwdRFG2PTA%2BpszxhRqzHpBHJVLd5n6sfrbuWcV5nHwaykMBc5CItn9LuR0tHA6mq03Cg4c2tSnSy6sQESyVSayxXmQ6pT

christal_Ruby

wwxode

Izin promosi ya kak.... Makasih
          
          Judul : TOXIC FAMILY
          
          Tema : Dark dan psikopat
          
          Sinopsis : "Kau bilang kau akan membunuh orang yang menyakiti ku, bagaimana jika yang menyakiti ku adalah kau, apa kau akan membunuh dirimu sendiri?" ~Suara Dira sedikit bergetar.
          
          Ia termenung menatap Yuna yang mematung diambang pintu, gadis dengan rambut sebahu itu berbalik, menatap dingin Dira tanpa ekspresi apapun.
          
          "Jika aku mati maka kau juga akan mati. Semua orang akan menyerang dan mencoba membunuh mu, ingatlah kau hanya anak haram yang tidak berguna, bahkan jika bukan karna aku mungkin ayah sudah menjadikan mu pemuas nafsunya jadi jaga ucapan mu" Ucapnya dingin.
          
          ✨✨✨
          
          Dira terjebak dalam kutukan yang disebut keluarga, semua anggota keluarganya adalah orang gila yang tentu saja tidak normal, ayahnya adalah seorang pedofil yang selalu berusaha memperkosanya, ibunya adalah seorang psikopat yang selalu menyiksa Dira, ditambah lagi kakak perempuannya yang misterius dan tidak berperikemanusiaan.
          
          Lalu bagaimana dengan Dira?
          
          Akan kah dia menjadi sosok yang kejam juga?
          
          Feedback? DM.
          
          Please vote ya..
          
          Link : https://www.wattpad.com/story/256413437