Instagram:Hpsr.Rimaaa
Email:Ssulishapsaridelima@gmail.com
Whatsapp:Dm dari ig
Telegram:Dm dari ig
Facebook:Sulis Hapsari Delima
Twitter:HpsrSls
Id line:Queen_Rimaaa
Tiktok:Queen.Rimaaa



Story's:
1). Destiny (Goodnovel)
2). Maschera:Gisel (Collab)
3). Katze



Kalau ceritanya nggak sebagus kayak apa yang kalian pikirin, harap maklum soalnya baru penulis pemula. Kalau suka alhamdulillah kalau nggak, maaf ya.



Karya yang sulis tulis, murni hasil pemikiran sulis sendiri!! Sulis pake otak sulis sendiri mikirnya, nggak ada yang namanya hasil plagiat-plagiatan!!!

Terus, jangan pernah coba-coba untuk plagiat ya!. kita pake cara jujur aja. Selain itu bisa ngembaliin semua pembaca wp yang kabur dari wp. Alasan mereka kabur, karena banyak cerita yang plagiat. Jadi, buat kalian yang merasa ngelakuin plagiat, pliss berhenti dan kalau bisa dihapus ya. Kita berjuang sama簡 aja!!!



Yang promosi ceritanya disini, sulis delate atau blokir buat yang udah keseringan!! Soalnya, bukan tempat lapak promosi cerita.
  • Prabumulih, Sumatera selatan
  • JoinedSeptember 5, 2019



Last Message
SulisHapsariDelima SulisHapsariDelima Jun 28, 2021 05:20AM
Uhuk, misi bun cuman mau kasih tau info. Aku bakalan publish cerita yang emang aku sendiri berperan di dalamnya wkwk.Jadi gini loh maksudnya, jadi tuh kan selama ini aku nulis cerita collab trs yg s...
View all Conversations

Stories by Queen.Rimaaa
Katze by SulisHapsariDelima
Katze
Kehidupan tak semuanya sama. Kehidupan tak semuanya indah. Walaupun indah, pasti ujung-ujungnya akan t...
ranking #106 in pasrah See all rankings
Destiny by SulisHapsariDelima
Destiny
Pindah ke apk GoodNovel Ini duniaku! Dunia yang penuh banyak kejutan. Sebuah lika-liku kehidupan yang den...
ranking #79 in karyaanakbangsa See all rankings
3 Reading Lists