SugarPlum2135

Sckn update! 
          	Bagian 64 : Echan
          	https://www.wattpad.com/1011592094
          	
          	Ayo ramaikan ♪ ♬ ヾ(´︶`♡)ノ ♬ ♪

SugarPlum2135

Aku mau bikin ff jaeyong local lagi ges, ini bukan gs. Enaknya bahasa non baku apa baku ya? Tolong beri aku masukan ◐.̃◐ 

Jenooleeee23

@ SugarPlum2135  non baku 
Reply

jerenns

kalo aku pribadi sih lebih suka non baku, kek lebih asik aja gitu
Reply

SugarPlum2135

@oktriargina aku mikirnya juga gitu, soalnya bisa ngelucu dikit dikit. Makasih udah jawab ya (•ω•)
Reply

SugarPlum2135

Hai epriting, terima kasih buat 1k pembaca 23:59 sama 1,21k polowersnya ya. Lopyu sekresek (。’▽’。)♡

LNXELA

Selamat malam! Apa kabarnya? Baik? Udah senyum hari ini? Kalo belom... Senyum dong. Nah kek gitu kan cakep. Maaf ngotorin Wallnya dengan sampah kek gini. Ceritamu bagus. Tapi lebih bagus lagi kalo ada timbal baliknya. Boleh baca cerita ku? Hanya meminta untuk dibaca, vote dan komen. Ga lebih dari itu. Thank you! Stay safe, stay health and don't forget to smile 'cause your smile is pretty
          
          
          
          
          https://my.w.tt/nIxAbh4tVcb

LNXELA

@ LNXELA  Ha masa? Bentar
Reply

SugarPlum2135

@LNXELA k-kok gaada (。ŏ_ŏ)
Reply