ShwRamadhani_19

Happy new year teman teman semua!
          	Jika dijadikan buku, judul buku tahun 2022 kalian apa sih??? Harapan kalian di tahun 2023?
          	
          	Ada yang berharap Jae kembali? Maybe ngga ada wkwkwk
          	
          	Masih inget sama Jae? Pamit hiatus Maret 2022 kalau gk salah, pokoknya awal tahun, tapi sampai sekarang belum juga aktif jadi penulis atau pembaca. Jae minta maaf ya semuanya, mungkin Jae gak akan aktif main wattpad lagi, Jae mau fokus pendidikan. 
          	
          	Jae seneng banget bisa kenal kalian, teman teman wattpad ku, pokoknya Jae belajar banyak dari wattpad  (⁠。⁠♡⁠‿⁠♡⁠。⁠) 
          	Terimakasih banyak semuanya! 
          	
          	365/365, ✓.
          	Tysm 2√5;11.2, Hello (2⁴+√16);(2²×5+3).
          	
          	
          	 

ShwRamadhani_19

@ JiiSnha_  iyaa, terimakasih banyak Teh 
Reply

JiiSnha_

@ShwRamadhani_19  hmm... semangat kejar impian kamu!!! sebenernya banyak loh yg nunggu kamu balik, tapi kalau emang keputusan kamu udh bulat... Kita terima 
Reply

Mama_malika

Kakak harap di kemudian hari, ada kesempatan buat kita saling berkomunikasi lebih baik dari sebelumnya ya dek. Sehat-sehat terus, kakak bakalan di sini buat adek. Jangan ragu ya buat terus kasih kabar, kakak beneran sedih nih.

Mama_malika

Sedih sih waktu jae bilang mau fokus ke pendidikan dan gak main Wattpad lagi. Tapi gak papa, makasih udh pernah perduli sama kehidupan kakak. Selamat tahun baru semoga jae selalu di kasih kebahagiaan

ShwRamadhani_19

Happy new year teman teman semua!
          Jika dijadikan buku, judul buku tahun 2022 kalian apa sih??? Harapan kalian di tahun 2023?
          
          Ada yang berharap Jae kembali? Maybe ngga ada wkwkwk
          
          Masih inget sama Jae? Pamit hiatus Maret 2022 kalau gk salah, pokoknya awal tahun, tapi sampai sekarang belum juga aktif jadi penulis atau pembaca. Jae minta maaf ya semuanya, mungkin Jae gak akan aktif main wattpad lagi, Jae mau fokus pendidikan. 
          
          Jae seneng banget bisa kenal kalian, teman teman wattpad ku, pokoknya Jae belajar banyak dari wattpad  (⁠。⁠♡⁠‿⁠♡⁠。⁠) 
          Terimakasih banyak semuanya! 
          
          365/365, ✓.
          Tysm 2√5;11.2, Hello (2⁴+√16);(2²×5+3).
          
          
           

ShwRamadhani_19

@ JiiSnha_  iyaa, terimakasih banyak Teh 
Reply

JiiSnha_

@ShwRamadhani_19  hmm... semangat kejar impian kamu!!! sebenernya banyak loh yg nunggu kamu balik, tapi kalau emang keputusan kamu udh bulat... Kita terima 
Reply

maximbee

Halo kakak aku izin promosi yaaa ✧(。•̀ᴗ-)✧
          
          
          "Ra ,emang gue boleh suka sama lo?" 
          
          
          
          
          hai semuaaa ....
          ini cerita yang aku buatt, yuk mampir, tentang cinta di masa SMA, yang minat langsung ke cek link di bawah yaaa.. 
          Jangan lupa vote ± komen. 
          Terimakasih....... 
          
          salam hangat
          
          zeezee 
          
          https://www.wattpad.com/story/329302542?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=maximbee&wp_originator=SPC%2B8aY6nM1lraH1TC02n9MVq%2B2ke1LpvmqAI%2BWZcEyUUAuwPDMt5CEgrZ7D7AQe%2FAd5Nfmgxy1PfdKVL2CSJogGu8Jilq7B6l0%2FVv70U52sMduoDgd9K%2FTuXvTO%2FoBr

Mama_malika

Dek pokoknya harus bisa jaga kesehatan sibuk boleh tapi jangan abaikan kesehatan. Gak papa kita lost kontak yang penting di Wattpad kita Mash bisa sedikit interaksi. Tonight, I think about you. Maaf ya kalo mengganggu kamu harus pinter deh jaga kesehatannya. Dan kakak kakinya juga sembuh, Jangan ditanyain tentang hari-hari nya kek gimna. Ya jelas masih sama, bahagianya dan sakitnya wkwwkkwkw. Tapi santai kakaak kaan keep strong. Dan kmu juga, yok kamu pasti sukses dek perjuangan kamu juga luar biasa

ShwRamadhani_19

Halo semuanya, selamat siang. Apa kabar kalian? Masih ingat aku?
          
          Jae mau pamit dari wattpad dulu untuk beberapa saat setelah sekitar 3 bulan hiatus. Dari bulan Maret lalu, Jae selalu sibuk lomba, bahkan gak merasakan libur lebaran, libur ujian kls 9, dan libur semester ini pun juga. Besok Jae olimpiade mtk, mohon doanya ya guys! 
          
          Kalian baik baik ya, jaga kesehatan selalu! 
          Terimakasih banyak, man teman.
          
          ---jaeshena
          
          

ShwRamadhani_19

@ Jeongwoopy_  iya makasih banyak, kmu jg @mulheemah iya, amin, makasih ya kak. Long time no see, apa kabar kak? @hmchocopie iya, amin, makasih ya kak
Reply

hmchocopiee

@ ShwRamadhani_19  semangaaatttt semogaa bisa menangin olimnya 
Reply

mulheemah

@ ShwRamadhani_19  semangat, semoga diberikan hasil terbaik
Reply