สวัสดี

-Caught in Tone of Sense-

'Lebih suka merahasiakan dan memendam. Dari pada mengumbar, namun menusuk dari belakang.'

'Menyendiri lebih menyenangkan. Menyejukkan pikiran di tempat kesepian, penyuka buah salak. Perangkai aksara yang tak seberapa, tertuang dalam karyanya.'

Motto: Menciptakan harapan di angan hingga tergapai.

Slogan: Salam manis, Semanis kismis.

Anak pertama dari tiga bersaudara.

---

Btw, aku ada buku cetak karya solo perdana: Goresan Aksara Fansha (Judul bukunya). Isinya cuma puisi dan tentang aku2 aja si hehe. Di cover pake nama (Fansha): nama pena, ya ... Bukan pake nama Shafinna Salma, tapi nanti kalo dah beli bukunya, di dalemnya kan ada tentang penulis, nah di situ tau deh ... nama asliku. Kalo mau beli bisa aja cek IG: guepedia_penerbitan. Di web Guepedia, Bukalapak dan Tokopedia juga ada, kalo mau linknya tanpa cari2, DM IG-ku aja ya! Harga murmer dong🙂. 𝙿𝚛𝚘𝚖𝚘𝚜𝚒 𝚢𝚊 𝚑𝚎𝚑𝚎:-

Shafinna Salma
(Nama pena) : 𝙵𝚊𝚗𝚜𝚑𝚊♎

ฉันคือฉัน

***
Instagram : @shafinnasalma_027
Instagram : @fansha.official (official account Instagram for Wattpad Shafinna)
Twitter : @SalmaShafinna
  • -Caught in Tone of Sense-
  • JoinedApril 13, 2019



1 Reading List