Schorpy

Di sini ada pendengar lagu lagunya Hindia Baskara?

Schorpy

@luvender_lix  anjippp lebah wkwk sampek ke atas rumah
Reply

Schorpy

@SherafinaNaseh  ayokkk...lebah lagi kobam sama lagu yang untuk apa/untuk apa?
          	  
          	  Lagu favorite mu yang mana?
Reply

SherafinaNaseh

@Schorpy ayu kaaak kita nge heboh brgg!!!!!
Reply

libraryxsha

Kak beeeee
          
          Pengen nyapa doang kak hehe, kabar kakak kumaha? Accept my hearteu ya kak(◕‿◕)♡

libraryxsha

@Schorpy hshshshs kak bee tau ae lala gabutzz, hehe kangen juga kak hwhw. Lupyu juga kakkkk( ˘ ³˘)❤
Reply

Schorpy

@libraryxsha  lalaaaaa...
            
            Ini pasti lagi gabut, ayo mengaku. Lebah baik kok, ini lagi kencan sama seperangkat alat tidur hehehe...
            
            /diterima
            /sending virtual lop fiyu fiyu fiyuu...♡♡♡
Reply

ShopieAngelina

Aka bee, apakah kau tidak ada niatan membuat book banginho lagi(◔‿◔)? 

ShopieAngelina

@Schorpy iya sih, kapan mau up bee(个_个) aku mau nunggu sampe end dlu bru mau dibaca hehe biar gak penasaran, bisa langsung ska (sistem kebut semalam) bacanya
Reply

Schorpy

@ShopieAngelina  ey ey itu yang onoh, yang waktu ini dipublish aja belum tentu lanjut kapan (╥ω╥`)
Reply

Zhraaa_021

Punten.. kak bee!! Pengen malak!!
          
          Hehe

Zhraaa_021

@ Schorpy  0k 4ku Tu66u Y4 K4k B33!! 
Reply

Schorpy

@Zhraaa_021  jangan diingatkan, lebah yang hanya bisa melihat teman beli album bi laik : (ಥ ͜ʖಥ)
            
            Asiappp...nanti lebah up yang confusing /kedip kedip
Reply

Zhraaa_021

@ Schorpy  Gk banyak kok :) Cmn album GO LIVE//gak gak 
            
            Double Up kak //puppies eye
Reply

lixiemong

kak bee ndk ada niatan bwt changlix lgi kah? ಡʖ ಡ

Schorpy

@RizaAmliani  ssiaappp...kamu juga semangat yaw (๑•̀ㅁ•́ฅ✧
Reply

lixiemong

@ Schorpy  hehe ya kk bee gpp...semangat bwt kk bee slalu tnggu updatean kk(。•̀ᴗ-)✧
Reply

Schorpy

@RizaAmliani  hadu hadu untuk sementara belum, soalnya lebah rada syibuk di rl ueueue...(っω;。)
Reply

MPriyalova

Maaf kak numpang promosi ceritaku. Maaf kalau mengganggu ya kak. 
          
          Menceritakan permusuhan dua sahabat yang berujung jadi CINTA biar di perjelas C I N T A.
          
          https://my.w.tt/RRG92ndsBab
          
          Maaf ya kakak lebah aku numpang promosi kalau nda suka apus aja yau biar nda ganggu

Sky_blue1409

Halo ka ikut promosi... 
          .
          Alpa vs Omega (straykids)
          (BXB)
          
          https://my.w.tt/CK2wqeGvBab
          
          Disekolah ini ada permusuhan antar Alpa dan juga Omega. Alpa sering kali meremehkan para Omega, dan Omeg sering kali tidak menyukai sifat sombong yg ada pada alpa. 
          
          Maka dari di angkatan siswa baru sidah ada 2 kubu yg sering sekali bertengkar...
          Siapa mereka? Bagaimana kisah mereka? 
          
          Maaf bgt ka ikut ngotorin wall nya 

Schorpy

Lebah mau uwu uwuan dulu, bobroknya dikandangin untuk sementara waktu. Ayo mampir (´・ω∩`*)
          
          https://my.w.tt/GLuG85QCAab
          
          Oh iya lebah sekalian mau minta maaf karena jarang -banget- balas komen, maaf ya. Have a nice day ✨

Zahrazoe

@Schorpy maap, kegublukannya kak bee sudah menular ke aku 
            
            UwU pasti dong semangat 69 :D
            
            air putih = (warna aslinya) bening
            kalau warna airnya putih itu susu namanya :)
            /ga ngerti? yasudahlah :(
Reply

lixiemong

@ Schorpy  dikandangin luar biasah...y kk bee ini bru slse bca updatenya halcyonಥ‿ಥ uhhh greget dah
Reply

Schorpy

@RizaAmliani  iya sayang, udah lebah kandangin kok, kamu juga ya (๑•̀ㅁ•́ฅ✧
Reply