Kenalin gua makhluk bumi paling cantiikk^^ eitss jan pasang ekspresi mau muntah👊

Berikut keunggulan yang gua miliki :
✅Gak punya mantan, menurut gua itu kebanggan karena gak semua orang bisa menahan hasrat cinta
✅Gak mau ngerepotin orang laen tapi ujung-ujungnya bikin repot
✅Intinya dan harusnya semua hal- hal baik ada pada diri gua. Hahaha

Berikut Kekurangan orang cantik ini :
✅Gak ada sama sekali



Piis deh manusia itu pada dasarnya gak ada yang sempurna, jadi kalian jangan mudah percaya sama ntuh👆
Selamat, waktu kalian terbuang sia-sia cuma gara- gara liat tuh tulisan.

Mau akrab sama gua? Aku tunjukin jalannya, biar gak tersesat. Baikkan gua?

WA: @083148332535
IG : @sari_muhayati

By... by... readrs kesayangan emak😂
  • Indramayu
  • JoinedMarch 25, 2019




Story by Sari Muhayati
Dasar, Gadis Somplak! by Sarimuhayati
Dasar, Gadis Somplak!
Bagi para makhluk semesta bumi ini, yang suka sama timnas atau yang ya... biasa aja. Dan bagi para makhluk gh...
ranking #359 in gokil See all rankings
1 Reading List