Rinvr_

Masih anget kok gaes kayak dia:)
          	
          	Saya baru saja memublikasikan " Please, Jangan Baper " dari cerita saya " Please, Jangan Baper! ". https://my.w.tt/DYNpHXqRAbb

fanditruna205

Salam kenal, Kak. Mau coba cerita yang berbeda? Mampir di kisah ini, yuk.
          
          Kisah ini bermula dari seorang gadis, Andrea, yang tertarik dengan pemuda misterius karena mobil mereka serupa. Hati gadis yang dipanggil Rea dan hobi mengebut itu semakin tertaut pada sosok sang pengemudi setelah ditegur kerena perilaku berkendara yang tidak bertanggung jawab. Dari situlah cinta mulai berkembang. Rea akhirnya menemukan bahwa pengemudi itu bernama Andre dan ia seorang penyandang kelumpuhan yang harus menggunakan kursi roda seumur hidup.
          
          Rea harus berhadapan dengan keterbatasan fisik Andre. Mereka terpaksa mengatasi jarak yang terbentang karena berasal dari latar belakang keluarga yang berbeda. Sejoli ini juga menghadapi masalah yang belum selesai yaitu kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan Andre lumpuh.
          
          Bila bosan dengan penggambaran kaum difabel yang begitu-begitu saja di bacaan dan film yang ada, novel ini pilihan yang tepat. Pembaca akan melihat sisi lain dari kehidupan pengguna kursi roda dan semoga mendapatkan inspirasi atau motivasi yang berguna.
          
          Karena cinta akan menemukan jalan untuk menyatukan hati yang terpisah. Cinta meretas jarak, membobol penghalang, menghasilkan pengertian dan penghargaan, serta membuahkan keikhlasan.
          .
          
          https://my.w.tt/ap0Wd84yR7